Breaking News:

Pelajar SMK Subur Insani Sambas Ikuti Edukasi Safety Riding oleh Astra Motor

Kegiatan Edukasi Safety Riding yang disuguhi dengan penyampaian materi yang menarik dan games yang seru membuat pelajar tertarik untuk ikut kembali

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Edukasi Safety Riding untuk pelajar SMK Subur Insani Sambas yang dilakukan secara virtual. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi pada pelajar SMK Subur Insani Sambas terkait keselamatan berkendara pada Kamis 21 Oktober 2021.

Pelajar yang mengikuti edukasi safety riding ini disuguhi dengan ilmu berkendara yang aman dan nyaman.

Dalam kegiatan tersebut banyak keseruan yang dirasakan siswa-siswi dari penyampaian materi, tanya jawab, hingga games yang diberikan.

Edukasi Safety Riding yang bertujuan membangkitkan generasi #cari_aman bertujuan agar siswa-siswi paham tentang keselamtan berkendara dan sadar pentingnya pengetahuan dan perlengkapan ketika berkendara.

PROMO Honda di Oktober 2021 | Ada Paket OMG, Beli Motor Honda BeAT hingga Vario Bisa Lebih Murah !

Banyak dari siswa bertanya terkait keselamatan berkendara walaupun kejadian dalam pertanyaan belum terjadi di kehidupan mereka.

Hal ini membuktikan bahwa siswa-siswi di SMK Subur Insani Sambas sudah paham akan keselamatan berkendara dan sudah mulai waspada ketika berkendara.

Kegiatan Edukasi Safety Riding yang disuguhi dengan penyampaian materi yang menarik dan games yang seru membuat siswa-siswi tertarik untuk ikut kembali dan menunggu edukasi safety riding selanjutnya di sekolah mereka.

Menariknya edukasi safety riding membuat siswa-siswi mudah memahami keselamatan berkendara dengan aman dan nyaman dengan senyum dan semangat.

Komitmen Ciptakan Generasi Cari Aman, Astra Motor Edukasi Pelajar SMKN 9 Pontianak

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi, mengungkapkan edukasi yang baik merupakan tujuan Astra Motor Kalimantan Barat, bukan hanya menyampaikan hal-hal penting yang dapat diterima pelajar namun juga dapat dipahami oleh mereka.

”Astra Motor Kalimantan Barat berusaha selalu dalam melakukan edukasi dengan cara terbaik, agar peserta tidak hanya menerima edukasi namun juga dapat memahami dangan nyaman dan seru,” tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved