Breaking News:

Tangani Perlindungan Anak, Al Ghazaly Harap KPAD KKU Kedepan Lebih Maksimal

"Saya berharap mudah-mudahan KPAD KKU kedepan, pastinya harus lebih baik dari sebelumnya," kata Al Ghazaly, Minggu 24 Oktober 2021.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Kayong Utara, Al Ghazaly. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Untuk penanganan perlindungan dan pengawasan terhadap anak, Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Kayong Utara, Al Ghazaly berharap KPAD semakin baik lagi kedepannya.

Al Ghazaly menyampaikan harapan kepada Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Kayong Utara semakin baik dan maksimal lagi kedepannya.

"Saya berharap mudah-mudahan KPAD KKU kedepan, pastinya harus lebih baik dari sebelumnya," kata Al Ghazaly, Minggu 24 Oktober 2021.

Untuk itu, Dirinya mengingatkan kepada anggota di KPAD Kayong Utara jangan lelah dan jangan jenuh karena memang perlindungan terhadap anak ini secara luas.

Ketua PCNU Kabupaten Kayong Utara Terangkan Dukung Program Pemerintah Melalui Giat Vaksinasi

"Kami kedepan bisa dimaksimalkan lagi gitu (penanganan perlindungan anak). Kalau di KPAD saya harap kawan-kawan jangan capek dan jangan jenuhlah, karena memang perlindungan anak inikan luas,"

Dirinya menuturkan, perlu keseriusan semua pihak yang ada di KPAD Kayong Utara dan kemauan yang sangat kuat dalam melaksanakan perlindungan dan pengawasan terhadap anak-anak terkhusus di Kabupaten Kayong Utara.

"Perlu intergritas dan perlu kemauan yang kuat untuk mendampingi anak-anak," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved