Breaking News:

Sambut Hari Sumpah Pemuda, SAPMA Mempawah Gelar Gebyar Vaksinasi dan Seminar Semarak Kebhinekaan

Hal berbeda juga dilakukan oleh SAPMA PP Mempawah, dimana selain melakukan Gebyar vaksinasi Covid-19, juga dilaksanakan Seminar Semarak Kebhinekaan da

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua PC SAPMA Mempawah, Ilham Rinaldi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA-PP) Kabupaten Mempawah melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19, di Aula Garuda BLPP Pertanian, Kecamatan Anjongan, Sabtu 23 Oktober 2021 kemarin.

Hal berbeda juga dilakukan oleh SAPMA PP Mempawah, dimana selain melakukan Gebyar vaksinasi Covid-19, juga dilaksanakan Seminar Semarak Kebhinekaan dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober.

Dalam seminar semarak kebhinekaan tersebut, SAPMA PP Mempawah mengambil tema Terbinanya Generasi Muda yang Sehat, Berkarakter Pancasila dan Safari Fungsi Perannya Dalam Membangun Indonesia.

HIPMI Mempawah Apresiasi Keputusan BPP Akomodir Dua Bakal Calon Ketum HIPMI Kalbar

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Mempawah, Erlina, yang didampingi oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Mempawah, Kompol Anton Satriadi, Kadis Dikporapar, El Zuratnam, Kadis Kominfo, Rudi, Camat Anjongan, Aswan Ghazali, Kapolsek Anjongan Iptu Robert, dan pihak terkait lainnya.

Ketua PC SAPMA Mempawah, Ilham Rinaldi mengucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak dan lancarnya kegiatan seminar yang juga dirangkaikan dengan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat di Kecamatan Anjongan.

"Pertama-tama kami dari PC SAPMA Mempawah mengucapkan terimakasih kepada jajaran stakholder Kecamatan Anjongan. Dimana pelaksanaan yang kita lakukan mendapat respon yang sangat luarbiasa, dan masyarakatnya juga memberikan dukungan dan semangat mengikuti seminar dan vaksinasi," ujarnya, Minggu 24 Oktober 2021.

Ilham meyakini bahwa para pemuda di Kabupaten Mempawah mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Mempawah.

Warga Mempawah Timur Senang Bisa Lakukan Vaksinasi Covid-19

"Kegiatan kali ini Gebyar Vaksinasi dan Seminar Semarak Kebhinekaan merupakan salah satu agenda besar SAPMA Mempawah. Salah satu bentuk nyata sinergi kami terhadap kemajuan daerah," bebernya.

Lebih lanjut, terkait vaksinasi yang dilaksanakan, Ilham Rinaldi berharap dapat membantu pemerintah mencapai target 70 persen penduduk yang divaksin.

"Dengan adanya gebyar vaksinasi ini, kita juga turut berperan dalam membantu pemerintah untuk mencapai Herd Imunity. Jadi kita juga berkomitmen dalam mensukseskan program nasional yakni vaksinasi," terangnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved