Breaking News:

Momen Hari Santri Nasional, Daniel Johan Bagikan Hadiah Pemenang Kompetisi Video Ala TikTok

Untuk Video terlucu adalah karya saudara Muhammad Amin dari Ponpes Hidayatul Mubtadiin yang berhak mendapatkan uang sebesar Rp 1,5 juta.

Penulis: David Nurfianto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/David Nurfianto
Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dapil Kalbar Daniel johan (Kiri) saat memberikan hadiah pada pemenang Kompetisi Video Ala TikTok Sang Panglima Santri Kalimantan Barat, Lembaga Pendidikan Nurul Islam. Jalan Tabrani Achmad, Kota Pontianak pada Jumat 22 Oktober 2021 malam. || TRIBUNPONTIANAK.CO.ID David Nurfianto 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Momentum Hari Santri Nasional, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dapil Kalbar Daniel johan membagikan hadiah Kompetisi Video Ala TikTok Sang Panglima Santri di Kalimantan Barat.

Hadiah tersebut dinerikan kepada Para content creator santri yang terpilih sebagai pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangka menyambut hari santri nasional di Lembaga Pendidikan Nurul Islam. Jalan Tabrani Achmad, Kota Pontianak pada Jumat 22 Oktober 2021 malam.

Usai membagikan hadiah, Daniel johan turut mengapresiasi antusiasme peserta dan hasil karya pada Kompetisi Video Ala TikTok Sang Panglima Santri di Kalimantan Barat.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta. Karena dalam upaya untuk memeriahkan hari santri di dalama kembali bangkit dari pandemi Covid-19, kita membutuhkan motivasi, kita membutuhkan inspirasi," ujar Daniel Johan.

Polresta Pontianak Kota Apel Gelar Kekuatan Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Di masa kini, Daniel Johan mengungkapkan video telah menjadi medium baru untuk memfasilitasi masyarakat membuat konten yang menarik dan kreatif. Video Ala TikTok yang saat ini digandrungi anak muda adalah contohnya.

"Video Ala Tiktok juga menjadi salah satu platform untuk memberikan informasi yang informatif kepada masyarakat yang dikemas secara sederhana dan menghibur, serta menjadi alternatif untuk menghilangkan kejenuhan akibat terlalu lama berdiam dimasa pandemi," jelas Daniel.

Kepada para peserta, Daniel berpesan agar terus berinovasi, berkreasi, dan menjadi inspirasi untuk masyarakat.

"Terima kasih sebesar-besarnya nya saya ucapkan kepada para peserta semua. Kalian tidak hanya membuktikan mampu bangkit di masa pandemi, namun kalian telah menjadi inspirasi, memotivasi, dan menjadi alasan bagi kita semua untuk bangkit," ucapnya.

Secara terpisah, Habib Abdullah Ridho yang merupakan pembina santri menginformasikan Kompetisi Video Ala Tiktok Sang panglima Santri mengangkat tema Suka duka dunia Santri.

"Meski digelar di tengah pandemi covid 19, sebanyak 78 peserta menunjukkan antusiasme dalam unjuk gigi di kompetisi tersebut," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved