Breaking News:

Bulan Inklusi Keuangan 2021

Fitur BSI Mobile Mudahkan Nasabah Buka Rekening Online hingga Bayar dengan QRIS

layanan Mobile Banking BSI diperuntukkan bagi nasabah perorangan yang dapat digunakan oleh nasabah untuk melakukan Buka Rekening Online

Penulis: Imam Maksum | Editor: Nina Soraya
Tribun Pontianak/ Imam Maksum
Area Retail and Transaction Business PT Bank Syariah Indonesia, Reni Kurniasih memberikan pemaparan dalam Webinar Series Bulan Inklusi Keuangan 2021 dengan tema Pengembangan Digital Banking Sebagai Optimalisasi Layanan Nasabah di Masa Pandemi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Area Retail and Transaction Business PT Bank Syariah Indonesia, Reni Kurniasih mengenalkan berbagai fitur yang tersedia dalam Aplikasi Bank Syariah Indonesia (BSI) Mobile Banking, Senin 11 Oktober 2021

Dalam series Webinar Bulan Inklusi Keuangan 2021 atau BIK 2021  yang diadakan OJK Kalbar dengan tema "Pengembangan Digital Banking Sebagai Optimalisasi Layanan Nasabah di Masa Pandemi".

Reni Kurniasih mengatakan BSI merupakan market leader Bank Syariah di Indonesia dengan memiliki aset lebih dari Rp 240 Triliun.

BSI juga merupakan Bank Syariah terbesar nasional yang ingin menuju Top 5 Bank Nasional bahkan masuk Top 10 Bank Syariah Global.

Reni Kurniasih mengungkapkan BSI memiliki berbagai produk di antaranya BSI Mobile yang mempunyai berbagai macam kemudahan.

Reni Kurniasih menjelaskan BSI Mobile adalah layanan Mobile Banking BSI diperuntukkan bagi nasabah perorangan yang dapat digunakan oleh nasabah untuk melakukan Buka Rekening Online (Burekol), mendapatkan informasi rekening, transfer dana, melakukan pembayaran dan pembelian.

Webinar Inklusi Keuangan OJK Kalbar, Pegadaian Tawarkan Layanan Investasi Emas 

Selain itu dapat membuka rekening tambahan, Top-up e-wallet, pembayaran QRIS, penarikan tunai tanpa kartu, login aplikasi baik menggunakan password ataupun biometric, serta transaksi lainnya.

“Kemudahan bertransaksi ini dapat dilakukan dengan berbagai fitur yang tersedia dalam aplikasi BRI mobile. Beberapa fitur diantaranya dengan adanya fitur transfer,” katanya.

Reni Kurniasih mengatakan melalui fitur transfer pengguna bisa transfer sesuka hati kapan saja ke sesama BSI maupun antar bank.

Kemudian, kata Reni Kurniasih ada fitur top up e-wallet dengan fitur tersebut pengguna dapat top up e-money, LinkAja, LinkAja Syariah, Gopay, Paytren dan Ovo.

Daftar Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK 2021 Bulan Oktober ! Cek Juga Daftar Pinjol Ilegal 2021

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved