Breaking News:

Penlok Bandar Udara KKU Terbit, Sarnawi Nilai Keberhasilan Itu Sebagai Bukti Kerja Keras Semua Pihak

Menurut Sarnawi, dengan keluarnya Penlok Bandar Udara tersebut, merupakan kerja keras seluruh pihak baik dari Pemerintah terdahulu hingga sekarang

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Ketua DPRD Kabupaten Kayong Utara, Sarnawi. Jumat 25 Juni 2021. TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Ketua DPRD Kabupaten Kayong Utara, Sarnawi merasa bersyukur telah diterbitkannya beberapa waktu lalu Surat Keputusan Menteri Perhubungan Republik Indonesia tentang penetapan lokasi (penlok) Bandar Udara di Kabupaten Kayong Utara.

Menurut Sarnawi, dengan keluarnya Penlok Bandar Udara tersebut, merupakan kerja keras seluruh pihak baik dari Pemerintah terdahulu hingga sekarang yang telah mendapatkan hasil ini.

Dirinya mengatakan, bahwa ini merupakan capaian dari perjuangan seluruh unsur Forkopimda dan juga Pemrintah sekarang dan pemerintah di era sebelumnya juga.

Disdik Kayong Utara Selalu Pantau Perkembangan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

"Yang tak kalah pentingnya lagi, ini berkat perjuangan orangtua kita, Bapak Oesman Sapta serta anak beliau, Raja Sapta Oktohari yang dari awal selalu mensupport," ucap Sarnawi, Jumat 15 Oktober 2021.

Untuk itu, Dirinya mengungkapkan perjalanan ini masih panjang dalam mewujudkan pembangunan bandar udara di Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat ini.

Atas hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kayong Utara ini mengajak seluruh elemen Pemerintahan untuk berkerjasama dalam mensukseskan dan mewujudkan pembangunan bandara Kabupaten Kayong Utara ini. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved