Breaking News:

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Sambas Annisa Sambangi Anak-anak di Desa Binaan

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Annisa betpesan agar pelajar SD jangan jajan sembarangan.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sambas
Bhabinkamtibmas Polsek Sambas Briptu Annisa laksanakan kegiatan sambang kepada anak -anak yang di Desa Binaa sebagai bentuk Polisi sahabat anak, Kamis 14 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bhabinkamtibmas Polsek Sambas Briptu Annisa laksanakan kegiatan sambang kepada anak -anak yang di Desa Binaa sebagai bentuk Polisi sahabat anak, Kamis 14 Oktober 2021.

Polisi sahabat anak merupakan suatu kegjatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya mendekatkan dan memperkenalkan sejak dini sosok Polisi kepada warga masyarakat.

"Khususnya anak- anak SD yang ada di wilayah Binaan Desa Durian Kecamatan Sambas, sehingga kelak kwtika tumbuh dewasa tidak ada lagi kesan takut terhadap sosok Polisi melainkan dapat menjadi mitra dari Polisi untuk menjaga kondusifitas kamtibmas," terang Annisa. .

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Annisa betpesan agar pelajar SD jangan jajan sembarangan.

Apabila ada orang tidak dikenal memberikan makanan maupun minuman agar cepat segera memberitahukan bapak dan ibu gurunya,

Selain itu Bhabinkamtibmas betpesan kepada para orang tua agar selalu menjaga anaj-anaknya dalam hal bergaul, mengingat usia murid SD yang masih dalam kategori anak-anak yang sangat rentan terhadap pengaruh oleh hal - hal bersifat negatif dan juga mudah untuk dipengaruhi oleh mereka yang lebih tua dan tidak bertanggung jawab bahkan henfak memanfaatkannya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved