Breaking News:

Gaji Pensiun Abdul Rozak Terkumpul 500 Juta Selama 9 Tahun, Ayu Ting Ting: Gak Mau Ikut Campur Lah!

Melansir Tribun Pekanbaru, Abdul Rozak menyebut rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal karena belum berjodoh.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Bak berbanding terbalik dengan reaksi saat Ayu Ting Ting batal menikah, pria yang akrab disapa 'ayah Ojak' itu justru menangis tersedu-sedu saat pensiun. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Ayah Ayu Ting Ting harus pensiun sebagai seorang PNS.

Diketahui dalam kanal Youtube bersama Ayu Ting Ting, Ayah Rozak tak pernah mengambil gaji ayahnya sejak 9 tahun yang lalu.

Meski putri kesayangannya pernah nekat menggagalkan rencana pernikahan, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, terlihat legawa tanpa meneteskan air mata.

Abdul Rozak justru menangis tersedu-sedu saat harus melepaskan statusnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Melansir Tribun Pekanbaru, Abdul Rozak menyebut rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal karena belum berjodoh.

"Enggak ah. Itu mah karena mungkin emang gak berjodoh, bukan jodohnya aja. Ya kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik," ucapnya.

Orang Tua Ayu Ting Ting Minta Jadwalkan Ulang Pemanggilan Oleh Polisi, Pengacara Jelaskan Alasannya

Bak berbanding terbalik dengan reaksi saat Ayu Ting Ting batal menikah, pria yang akrab disapa 'ayah Ojak' itu justru menangis tersedu-sedu saat pensiun.

Ya, sang pelantun 'Alamat Palsu' menyebutkan ayahnya justru tampak sedih dan sering menangis setelah pensiun dari pekerjaannya sebagai PNS.

"Dia nangis lagi, gue juga bingung. Bangun-bangun dia nangis lagi, padahal dia pensiun dapat duit," beber Ayu saat acara Brownis di saluran YouTube TRANS TV Official.

Ayu Ting Ting lantas mengaku ayahnya tak pernah mengambil gaji sejak putri sulungnya jadi pedangdut kondang di Tanah Air.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved