Breaking News:

Syarif Abdullah Komitmen Terus Perjuangkan Pembangunan Duplikasi JK I Hingga Terlaksana

Anggota DPR RI yang juga selaku Wakil Ketua Komisi V DPR RI Syarif Abdullah Alkadrie menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus memperjuangkan pembanguna

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komisi V DPR RI Syarif Abdullah Terus Perjuangkan Pembangunan Duplikasi JK I Hingga Terlaksana 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPR RI yang juga selaku Wakil Ketua Komisi V DPR RI Syarif Abdullah Alkadrie menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus memperjuangkan pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I hingga terlaksana.

Menurutnya, pembangunan duplikasi JK I itu ditargetkan minimal tahun 2022 sudah dimulai pekerjaannya. 

"Meskipun pembangunan akan dilaksanakan secara multiyears, tetapi setidaknya tahap awal bisa dimulai tahun 2022," kata legislator dapil I Kalimantan Barat dari fraksi Nasdem ini.

Edi Kamtono Bersyukur Duplikasi Jembatan Kapuas I Semakin Nampak Titik Terang

Dirinya juga bersyukur, lantaran pada 6 Oktober 2021 kemarin Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional XX, Herlan Hutagaol bisa bertemu dengan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi.

Pertemuan antara dirinya dan Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional XX serta Wali Kota Edi Rusdi Kamtono tersebut untuk melakukan koordinasi dengan pemangku kewenangan, lantaran duplikasi JK I ini berkaitan dengan Wali Kota Pontianak dengan tanggung jawab yang diembannya serta Kepala Balai sesuai dengan tanggung jawabnya. 

Sehingga dalam pertemuan itu, diharapkan jembatan Kapuas I segera terealisasi.

"Tentunya kita nanti di DPR akan terus berjuang supaya itu (pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I_red) bisa terlaksana," jelasnya.

Ia juga berharap rencana pembangunan duplikasi JK ini berjalan dengan lancar.

"Yang jelas doakan saja, pandemi ini selesai, kita bisa normal untuk membangun dan tidak ada lagi refocusing," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved