Breaking News:

PON Papua

PON Papua XX 2021, Telkomsel Hadirkan Jaringan 5G di Bumi Cendrawasih

Telkomsel terus melanjutkan komitmen sebagai the first 5G operator di Indonesia. Selengkaonya di artikel ini

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TELKOMSEL
Telkomsel Hadirkan Akses Pengalaman 5G Pertama di Papua untuk Buka Peluang Lebih Luas dalam Pemanfaatan Konektivitas Digital Berteknologi Terdepan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Telkomsel terus melanjutkan komitmen sebagai the first 5G operator di Indonesia. 

Termasuk dalam memperluas edukasi serta akses pengalaman jaringan 5G secara bertahap dan terukur agar dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat hingga ke wilayah timur Indonesia. 

Meneruskan konsistensi dalam implementasi komitmen tersebut, Telkomsel menggelar jaringan 5G di Bumi Cendrawasih untuk pertama kalinya.

Telkomsel 5G Rambah Papua, Masyarakat Bisa Nikmati Pengalaman Digital Lewat Gelaran Showcase

Sekaligus untuk menghadirkan pengalamam digital teknologi terbaru dalam momentum Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. 

Selama perhelatan olahraga nasional tersebut berlangsung, masyarakat serta pengunjung dapat menikmati pengalaman digital menggunakan jaringan 5G melalui gelaran showcase ‘Telkomsel 5G Experience Center’ yang berada di kawasan Stadion Lucas Enembe, Papua.

“Mendukung gelaran PON XX Papua 2021, Telkomsel sebagai bagian dari TelkomGroup menjadi operator telekomunikasi digital terdepan Indonesia pertama yang menghadirkan pengalaman konektivitas digital berteknologi jaringan broadband terdepan 5G untuk masyarakat Papua," ujar Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam sebagaimana rilis yang diterima Tribun Pontianak Rabu 6 Oktober 2021

FILM Kau dan Dia Movie Dirilis via MAXstream, Telkomsel Gelar Meet & Greet dengan Pelanggan Pamasuka

"Kami berharap, penerapan teknologi jaringan Telkomsel 5G dapat terus diakselerasikan secara terukur, bertahap, dan merata," 

"PON XX Papua 2021 menjadi salah satu yang tepat untuk lebih memperkenalkan dan memberikan pengalaman akses konektivitas digital berteknologi terdepan 5G yang berdampak positif kepada masyarakat di kawasan Indonesia Timur, terutama Papua," katanya lagi. 

"Inisiatif ini menjadi bagian dari upaya memperkuat ekosistem digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan dengan menghadirkan Trifecta Digital Telkomsel, sebagai penyedia Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Services.” tambahnya.

Seperti diketahui, teknologi jaringan 5G dapat menghadirkan pengalaman akses broadband yang lebih prima dibandingkan generasi sebelumnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved