Breaking News:

HUT TNI ke-76, Kapolres Bersama Forkopimda Sambas Kunjungi Kodim Sambas

Kedatangan Kapolres Sambas beserta unsur Forkopimda lainnya disambut oleh Dandim 1208 Sambas Letkol Inf. Setyo Budiyono,S.H, M.Tr

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Kedatangan Kapolres Sambas beserta unsur Forkopimda lainnya disambut oleh Dandim 1208 Sambas Letkol Inf. Setyo Budiyono,S.H, M.Tr (Han) beserta Danyon 645 GTY Sambas dan PJU Kodim 1208 Sambas, Selasa 5 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala, S.I.K yang didampingi Wakapolres Sambas Kompol R.Rikcy Pratidiningrat S.I.K, M.H, dan Pejabat Utama Polres Sambas bersama Forkopimda melakukan kunjungan ke Kodim 1208 Sambas, Selasa 5 Oktober 2021. Kunjungan itu dalam rangka HUT ke-76 TNI.

Dari Unsur Forkopimda ada Wakil ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Sambas, Ketua Pengadilan Agama Sambas dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sambas.

Kedatangan Kapolres Sambas beserta unsur Forkopimda lainnya disambut oleh Dandim 1208 Sambas Letkol Inf. Setyo Budiyono,S.H, M.Tr (Han) beserta Danyon 645 GTY Sambas dan PJU Kodim 1208 Sambas.

Rayakan HUT TNI ke-76, Kapolres dan Perwira Polres Sintang Kunjungi Kodim 1205 Sintang

Agenda yang di lakukan dalam kunjungan ke Markas Kodim 1208 adalah untuk mengikuti kegiatan secara virtual pelaksanaan upacara HUT TNI ke- 76 dari Istana negara dan juga memberikan ucapan selamat kepada Dandim 1208 Sambas, Danyon 645 GTY Sambas beserta seluruh anggota TNI yang ada di Kabupaten Sambas.

Tema yang diusung untuk HUT TNI ke-76 kali ini adalah "Bersatu, berjuang, kita pasti menang untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh"

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved