Breaking News:

Atlet Anggar Mempawah Mery Ananda Kontingen Kalbar di PON XX Papua Raih Medali Perunggu

Kita sudah berusaha maksimal, capaian yang dapat kami berikan hanya perunggu, mohon maaf belum dapat memberikan yang terbaik

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Atlet Anggar Mempawah, Mery Ananda, yang Wakili Kalbar di PON XX Papua, saat berfoto dengan pelatih Anggar, Verdiana Rihandini, setelah meraih medali perunggu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kabar Gembira untuk Mempawah hadir dari pagelaran PON XX Papua. Dimana Atlet Anggar Mempawah di Kelas Floret Putri meraih medali Perunggu dan menyumbangkan medali untuk Kalimantan Barat.

Medali perunggu itu diraih Mery Ananda dari cabang olahraga Anggar di Kelas Floret Putri, pada Senin 4 Oktober 2021.

Atlet anggar Kalbar asal Kabupaten Mempawah Merry Ananda meraih medali perunggu di kelas Floret Putri di PON Papua XX Tahun 2021.

Pelatih Anggar Kalbar yang juga merupakan warga Kabupaten Mempawah, Verdiana Rihandini, mengatakan, pada saat pertandingan Mery lolos menembus tahap Semifinal.

Berikan Ucapan HUT TNI ke-76, Kapolres Mempawah Datangi Lima Markas TNI

"Merry Ananda masuk semifinal, namun kalah dari Jawa Barat dengan skor 8-15 di babak Semifinal, yang dilaksanakan di Gedung Arcelaus sai Papua," ungkap Verdiana, Selasa 5 Oktober 2021.

Meski hanya mampu menyabet medali Perunggu, hal ini juga kata Verdiana merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi kontingen Kalbar dan khususnya Kabupaten Mempawah.

"Kita sudah berusaha maksimal, capaian yang dapat kami berikan hanya perunggu, mohon maaf belum dapat memberikan yang terbaik (medali emas) bagi Kalbar," katanya.

Ini prestasi yang membanggakan bagi kontingen Kalbar dan khusus Kabupaten Mempawah bisa memberikan yang terbaik .

Selanjutnya dirinya juga minta doa restu seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah karena masih akan bertanding satu atlet anggar Mempawah untuk Sabel perorangan Putri.

"Kalau untuk Mempawah sendiri masih ada satu atletnya yakni Indah Nur Safarin di Sabel Perorangan Putri, yang akan bertanding pada Rabu 6 Oktober 2021 besok. Mohon doanya semoga bisa mempersembahkan yang terbaik," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved