Breaking News:

PDRI Dukung Sosok Perempuan Jadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar

“Sikap Orsap khususnya PDRI mendukung penuh pelaksanaan Musda ke IV DPD Kalbar. Orsap inikan termasuk kekuatan partai untuk mengepakkan sayap,” katany

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) DPD Kalbar, Sri Cahyawati. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAKAK - Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) DPD Kalbar, Sri Cahyawati menegaskan sikap untuk musda DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar.

Cahya, sapaan akrabnya mengatakan jika PDRI mendukung penuh pelaksanaan musda. Siapapun terpilih, dikatakannya akan didukung penuh oleh PDRI selaku organisasi sayap (orsap) Partai Demokrat.

“Sikap Orsap khususnya PDRI mendukung penuh pelaksanaan Musda ke IV DPD Kalbar. Orsap inikan termasuk kekuatan partai untuk mengepakkan sayap,” katanya kepada Tribun Pontianak, Minggu 26 Agustus 2021.

“PDRI atau Perempuan Demokrat Republik Indonesia akan tetap solid kepada siapapun Ketua terpilih nantinya,” ujar Cahya.

Namun demikian, Cahya mengatakan jika ia mendukung sosok perempuan untuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar. “Harapan saya sih emang perempuan ya yang paham dengan orsap perempuan,” katanya.

IMDI Harap Musda DPD Demokrat Kalbar Berjalan Sesuai AD/ART

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalbar, Aquino Ceger mengatakan jika saat ini yang akan maju dalam pencalonan sudah ada 2 bakal calon.

Mereka adalah Ermin Elviani, SH Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah. “Kemudian Aron, SH Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalbar yang juga Bupati Kabupaten Sekadau,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar periode ini Erma Suryani Ranik, MH tidak berminat lagi untuk maju.

Erma disebut sudah meminta Izin dengan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk tidak lagi menjadi ketua lantaran hendak melanjutkan studi S3 di luar negeri. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved