Breaking News:

Dapat Kartu Anggota dari AHY, Agustinus: Perjuangkan Hak Masyarakat Melalui Partai Demokrat

Bagaimana pun tujuan berjuang untuk masyarakat, kemudian membesarkan partai, dan saya yakin jalan terbaiknya ada di Demokrat

Penulis: Imam Maksum | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Kader Demokrat baru asal Kalaimantan Barat, Agustinus yang diberikan KTA langsung oleh Ketua Umum Demokrat AHY. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kader baru partai Demokrat asal Kalimantan Barat bernama Agustinus mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA) yang langsung diserahkan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Motivasi saya untuk menjadi kader Demokrat, pertama saya lihat merupakan partai Nasionalis dan Relegius. Tidak membedakan latar belakang dan status sosial,” kata Agustinus kepada Tribun Pontianak, Jumat 24 September 2021.

Ketua Umum Demokrat AHY memberikan KTA kepada kader baru asal Kalbar itu di momen kunjungan ke Kalbar, 22-24 September 2021.

AHY datang ke Pontianak untuk meresmikan Kantor DPD Demokrat Kalimantan Barat yang telah diresmikan Kamis 23 September 2021 kemarin.

Agustinus mengungkapkan terinspirasi menjadi kader Demokrat dari sosok Ketum AHY yang merupakan sosok muda, sinergis dan cerdas.

Perseteruan Makin Panas, Kubu Moeldoko Gandeng Yusril Ihza Mahendra Gugat AD/ART Partai Demokrat

“Saya yakin bisa membantu masyarakat, bisa memperjuangkan hak masyarakat melalui partai Demokrat melalui kepemimpinan AHY,”ujarnya.

Agustinus mengaku senang diberikan KTA langsung oleh AHY sebagai Ketua Umum Demokrat.

“Sangat senang saya diterima dengan baik, diperlakukan dengan baik ketika baru bergabung, menjadi Demokrat,” tuturnya.

Dia berharap kesempatan itu menjadi motivasi bagi ia yang baru bergabung sehingga terpacu untuk membesarkan nama Demokrat.

“Mudah-mudahan ini, buat saya, bagi rekan-rekan yang lain dan semuanya, sehingga kita bisa membesarkan nama baik partai Demokrat khususnya dan membangun manusia Indonesia secara umumnya,” tambahnya.

Setelah resmi bergabung Demokrat, Agustinus mempunyai komitmen untuk berjuang atas hak-hak masyarakat.

“Bagaimana pun tujuan berjuang untuk masyarakat, kemudian membesarkan partai, dan saya yakin jalan terbaiknya ada di Demokrat,” harapnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved