Breaking News:

Citizen Reporter

PKM Jurusan Keperawatan FK Untan Gandeng Pesantren, Edukasi Protokol Kesehatan hingga Gelar Bansos

Dosen Jurusan Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura (FK Untan) mneyelenggarkan kegiatan penyuluhan dan bakti sosial melalui Program

Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA VIA IKBAL
Dosen Jurusan Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura (FK Untan) menyelenggarkan kegiatan penyuluhan dan bakti sosial melalui Program Pengabdian kepada Masyarakat beberapa waktu lalu 

Citizen Reporter

Oleh: Ikbal Fradianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dosen Jurusan Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura (FK Untan) menyelenggarkan kegiatan penyuluhan dan bakti sosial melalui Program Pengabdian kepada Masyarakat.

Giat yang juga populer disebut PKM dan diketuai oleh Ns. Djoko Priyono,M.Kep yang beranggotakan Ns. Ikbal Fradianto,M.Kep, dan Ns. Herman,M.Kep tersebut, dilaksanakan di pesantren yang menjadi mitra jejaring Jurusan Keperawatan FK Untan.

Kegiatan PKM yang dilaksanakan mengangkat tema “peningkatan protocol kesehatan dalam proses pembelajaran di pesantren” yang dilaksanakan pada bulan September 2021.

Dekan FISIP Untan Harapkan Pembelajaran Tatap Muka di Kampus Terbatas

Kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan pada Jumat 10 September 2021 di satu di antara pesantren yang berlokasi di Kota Pontianak.

Kegiatan PKM dimulai dengan melakukan kunjungan pada kelas yang terpilih.

Kegiatan di kelas berisikan edukasi kesehatan terkait dengan protocol kesehatan yang seharusnya dijalankan oleh masyarakat.

Termasuk satu di antaranya dalam bentuk kepada santri yang sedang melakukan proses belajar mengajar tatap muka.

Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi Massal, BEM FISIP Untan Berharap Sukseskan Vaksinasi Nasional

“Edukasi ini berisikan tentang penggunaan masker yang tepat, cara mencuci tangan yang baik dan benar, etika saat batuk,"

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved