Breaking News:

Terungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Berniat Buang Jasad ke Tempat Lain

Pelaku gagal membuang jasad korban ke tempat lain karena tak memiliki akses kunci otomatis Alphard dan hanya ditumpuk di bagasi saja.

Editor: Rizky Zulham
YouTube Tribun Pontianak
Ilustrasi Kasus Subang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Terungkap pelaku pembunuhan Ibu dan Anak di Subang diduga sempat berniat ingin membuat jasad ke tempat lain.

Pelaku gagal membuang jasad korban ke tempat lain karena tak memiliki akses kunci otomatis Alphard dan hanya ditumpuk di bagasi saja.

Ya, Yorislah yang memiliki kunci otomatis Alphard tersebut. Yoris mengoneksikan kunci otomatis itu ke ponselnya.

Ketika mobil itu dipakai orang lain tanpa menggunakan kunci otomatis, maka dalam sekian detik mesin mobil akan mati sendiri.

Yoris pun menduga, pembunuh ibu dan adiknya menggunakan kunci Alphard manual sehingga tak bisa digunakan ketika mesin sudah mati.

TIGA Markas Polri Turun Tangan, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Berkeliaran

Sebelumnya, seorang warga bernama Ajat mengaku mengetahui mobil Alphard dikendarai seseorang. Orang misterius itu memarkirkan mobil berisi mayat ibu dan anak tersebut pada hari kejadian.

"Awalnya kan kepala mobilnya ke atas itu terus saya melihat mundur terus dia ke halaman tanah kosong yang samping buat muterin mobil kayaknya," papar Ajat.

Diduga, pelaku hendak membawa kabur dan membuang jenazah Tuti dan Amalia, namun gagal.

Hal itu karena diduga pelaku itu tidak tahu cara mengemudikan mobil, dan tak memegang kunci otomatis mobil.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Heri Susanto, Yoris, kakak korban mengungkapkan soal siapa yang memiliki kunci mobil tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved