Bupati Citra Sebut Program CSR Miliki Manfaat Bagi Masyarakat

Lebih lanjut, Citra mengungkapkan dari hasil Program ini dapat memberikan progres bagi Kabupaten Kayong Utara, misalnya pemberian beasiswa bagi anak-a

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Bupati Kayong Utara, Citra Duani Sampaikan Sambutan pada Rapat Koordinasi CSR Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam Pembangunan Berkelanjutan, Kabupaten Kayong Utara di Istana Rakyat, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Kamis 16 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengungkapkan program Corporate Social Responsibility (CSR) memiliki manfaat bagi masyarakat.

Citra mengatakan, bahwa dampak dari program CSR kepada masyarakat tentunya sangat bermanfaat serta meningkatkan tarap kesejahteraan warga masyarakat.

"Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dimana dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar," ucap Citra, Kamis 16 September 2021.

Lebih lanjut, Citra mengungkapkan dari hasil Program ini dapat memberikan progres bagi Kabupaten Kayong Utara, misalnya pemberian beasiswa bagi anak-anak yang kurang mampu, meningkatkan fasilitas fan pembangunan di desa-desa yang masih membutuhkan infrastruktur penunjang.

"Sebagai contoh, pemberian beasiswa bagi anak-anak yang tidak (kurang) mampu, meningkatkan fasilitas umum dan pembangunan desa/fasilitas masyarakat yang bersifat sosial, terlebih saat ini kita tengah menghadapi pandemi Covid-19, bencana alam, bencana banjir dan tanah longsor," terang Bupati Citra.

Zulkifli Harap Kondusifitas di Kayong Utara Tetap Terjaga

Kemudian, Dirinya menyebutkan dari bantuan ini juga dapat mendukung dan membantu dalam segi penanganan pandemi Covid-19, Bencana alam, penanganan dampak sosial, seperti aspek pengobatan, pangan, papan dan seterusnya.

"Terutama dalam penanganan bencana, penanganan dampak sosial, dan pemulihan pasca bencana, baik aspek pengobatan, pangan, papan dan penyediaan sarana dan prasarana pendukung lainnya," tambahnya.

"Untuk itu, Saya meminta dengan hormat agar kepada seluruh perusahaan baik itu perusahaan tambang, HPH, perkebunan dan perusahaan lainnya di wilayah Kabupaten Kayong Utara untuk lebih meningkatkan program-program CSR tersebut, baik dibidang sosial, pendidikan, kesehatan, bidang ekonomi maupun bidang lainnya," tutup Citra. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved