Breaking News:

Zulkifli Harap Kondusifitas di Kayong Utara Tetap Terjaga

"Nah ini kita sampaikan kepada masyarakat di Kayong Utara, supaya paham bagaimana menyikapi kabar miring (isu) yang ada," tutupnya.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Sekretaris MUI Kalimantan Barat, Zulkifli Abdillah. Rabu 15 September 2021. TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Sekretaris MUI Kalimantan Barat, Zulkifli Abdillah menyampaikan harapannya untuk wilayah Kabupaten Kayong Utara tetap aman dan menjaga kondusifitas.

Zulkifli mengatakan, bahwa forum kerukunan umat beragama (FKUB) sebagai upaya dalam menggaungkan kondusifitas yang tetap terjadi seperti di Kayong Utara.

"FKUB berbicara supaya kondisi di Kayong Utara yang memang sudah dari dulu bagus (terjaga) dan damai itu tetap terjaga," ucap Zulkifli, Rabu 15 September 2021.

Untuk itu, dirinya berharap agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas yang ada saat ini, dan tidak mudah percaya pada kabar-kabar miring jika suatu saat ada.

BKPSDM Kayong Utara Pastikan Tes CPNS Prokes Ketat Diterapkan

"Tidak terpancing oleh isu (kabar miring)," sebutnya.

Dirinya berpesan kepada masyarakat dapat menyikapi situasi yang ada, demi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, terkhusus di Kayong Utara yang masih tetap terjaga.

"Nah ini kita sampaikan kepada masyarakat di Kayong Utara, supaya paham bagaimana menyikapi kabar miring (isu) yang ada," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved