Breaking News:

Beberapa Kapolsek Jajaran Polres Sambas Lakukan Giat Penegakan Disiplin Kepada Personel

Apabila ditemukan anggota melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sambas
Jajaran unit Provos Kepolisian Resor Sambas dan Kapolsek Sambas melakukan penegakan disiplin terhadap seluruh anggota, Kamis 16 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -  Jajaran unit Provos Kepolisian Resor Sambas dan Kapolsek Sambas melakukan penegakan disiplin terhadap seluruh anggota, Kamis 16 September 2021.

Penegakan Disiplin ini dengan sasaran sikap tampan, kelengkapan identitas diri, Gampol polri yang berlaku sekarang.

Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Sambas usai apel pagi, seluruh anggota berbaris di halaman mapolsek Sambas.

Selanjutnya Kapolsek Sambas Ajun Komisaris Polisi Abdul Mutholib  didampingi Ps. Kanit Provos Aipda Iwan Purwanto  melakukan pemeriksaan satu per satu dari mulai sikap tampan, Gampol dan identitas diri terhadap anggota yang hadir.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan pelanggaran yang berarti, baik sikap tampan, identitas diri maupun Gampol.

Selesai melakukan Penegakan Disiplin dilanjutkan pemeriksaan senpi Laras panjang dan Laras pendek baik yang di pakai anggota maupun yang disimpan di dalam gudang, hasil pengecekan jumlah.senjata.lengkap berikut peluru, dan senjata masih layak pakai.

Abdul Mutholib mengatakan bahwa hari ini jajaran Polres Sambas melaksanakan GAKTIPLIN terhadap anggota, semata-mata agar disiplin benar-benar melekat di dalam diri anggota dari mulai sikap tampan, Gampol polri sesuai ketentuan dan tidak kalah pentingnya identitas diri, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus diawali dari diri sendiri agar kesannya tidak arogan.

Kapolsek Sokan Bersama Personel Gelar KRYD, Tingkatkan Disiplin Prokes Covid-19

"Apabila ditemukan anggota melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku," terang Abdul Mutholib.

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh Kepolisian Sektor Pemangkat usai apel pagi, seluruh anggota berbaris di halaman mapolsek Pemangkat.

Kapolsek Pemangkat Kompol Raden Real Mahendra SH SIK didampingi Ps. Kanit Provos Aipda Hidayat melakukan pemeriksaan satu per satu dari mulai sikap tampan, Gampol dan identitas diri terhadap anggota yang hadir.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved