Breaking News:

Hari Ini Seleksi Tes PPPK Tahun 2021 Kayong Utara Dimulai

Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pemberhentian, Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kayong Utara

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan Tes Seleksi PPPK Tahun 2021 di Gedung Balai Praja Kantor Bupati Kayong Utara, Jalan Tanah Merah, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Rabu 15 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau disingkat PPPK dimulai hari ini di wilayah Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kayong Utara, telah memulai tes seleksi bagi peserta PPPK Non Guru Tahun 2021 di Kayong Utara.

Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pemberhentian, Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kayong Utara, Gusti Iman Adi Surya, melalui Kepala Subbidang Pengadaan, Pengangkatan dan Pemberhentian, Fatarul Tanre menyampaikan bahwa pada hari ini telah dilaksanakan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Non Guru tahun 2021.

Pelaksanaan Seleksi PPPK Tahun 2021 di SMKN 1 Sukadana Kayong Utara

"Untuknya tes (tanggal 15 September 2021) dengan jumlah pelamar 56 orang, Empat (4) orang di UPT BKN Pontianak," terang Tanre, Rabu 15 September 2021.

Lebih lanjut, Tanre menyebutkan bahwa lokasi pelaksanaaan tes seleksi PPPK di Kabupaten Kayong Utara digelar didua tempat, yakni di Gedung Balai Praja Kantor Bupati Kayong Utara, Jalan Tanah Merah, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, dan UPT BKN Kota Pontianak.

"Jadi untuk PPPK Non Guru ini didua tempat saja, di Gedung Balai Praja dan UPT BKN Pontianak," ucapnya.

Ditambahkannya, untuk pelaksanaan nanti dilaksanakan selama satu hari dengan satu sesi dan juga pihaknya telah menyiapkan 65 PC dalam menunjang tes PPPK ini.

"Satu hari satu sesi kelar, Insya Allah. Karena PC kita 65 yang kita standby kan ini," jelasnya.

Sebelum pelaksanaan Tes Seleksi, BKPSDM telah berkoordinasi dengan Dinkes dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara dalam memfasilitasi Swab Antigen para pelamarnyang membutuhkan dan kurang mampu.

"PPPK Non Guru Tahap sekarang ini, kita fasilitasi tes antigen. Jadi kita buka tes antigen di Dinkes Kayong Utara bagi pelamar yang kurang mampu dan segala macam bisa di puskesmas atau di tempat kesehatan yang mandi," tukasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved