Breaking News:

Pelaksanaan Seleksi PPPK Tahun 2021 di SMKN 1 Sukadana Kayong Utara

Pada pelaksanaan seleksi tersebut, dimulai pada tanggal 13 hingga tanggal 15 September tahun 2021 yang terlaksana di SMK Negeri 1 Sukadana, Kayong Uta

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan seleksi PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru Provinsi Kalimantan Barat tahun 2021 di SMKN 1 Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu 15 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - SMK Negeri 1 Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, memfasilitasi pelaksanaan peserta seleksi PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru Provinsi Kalimantan Barat tahun 2021.

Kepala SMK Negeri 1 Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Tulus mengatakan bahwa, pihaknya telah mempersiapkan pelaksanaan seleksi PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru Provinsi Kalimantan Barat tahun 2021.

"Pelaksanaan seleksi PPPK jabatan fungsional guru tahun 2021," ucap Tulus, Rabu 15 September 2021.

Pada pelaksanaan seleksi tersebut, dimulai pada tanggal 13 hingga tanggal 15 September tahun 2021 yang terlaksana di SMK Negeri 1 Sukadana, Kayong Utara.

"Dilaksanakan mulai hari ini, dari tanggal 13 dan 14 bulan September," terangnya.

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo

Lebih lanjut, Tulus mengungkapkan secara prasaran dan sarana, pihaknya sudah mempersiapkan dengan sebaik dan semaksimal mungkin, dalam memenuhi kebutuhan seleksi PPPK ini. Dan untuk penerapan protokol kesehatan, telah dilakukan secara menyeluruh.

"Secara teknis atau sarana dan prasarana siap, usahakan sesuai prokes," tambahnya.

Untuk peserta yang mengikuti seleksi PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru Provinsi Kalimantan Barat tahun 2021 di SMK Negeri 1 Sukadana ini, sebanyak 318 peserta seleksi.

"318 peserta terbagi dalam dua hari, perhari dua sesi," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved