Breaking News:

Info Stimulus

Cara Klaim Subsidi Gaji Rp 1 Juta BLT BPJS Ketenagakerjaan Khusus Penerima yang Sudah Ditetapkan

Cara mencairkan Subsidi Gaji BLT BPJS Tajap Ketiga khusus bagi yang sudah ditetapkan sebagai penerima subsidi gaji 2021 kembali muncul.

Editor: Rizky Zulham
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY ZULHAM
Ilustrasi Subsidi Gaji. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Cara mencairkan Subsidi Gaji BLT BPJS Tajap Ketiga khusus bagi yang sudah ditetapkan sebagai penerima subsidi gaji 2021 kembali muncul.

Pertanyaan seputar kapan BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 3 cair bagi yang sudah ditetapkan sebagai penerima subsidi gaji 2021 kembali muncul.

Hal ini dipicu oleh keluhan pekerja yang telah ditetapkan sebagai penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan, tetapi tak kunjung mendapat subsidi gaji.

"Yang sudah ditetapkan kapan tersalurkannya @kemnaker," ujar seorang warganet.

"Min @kemnaker dr ditetapkan ke tersalurkan berapa lama ya ? aku non himbara tahap 3," tanya warganet lain di kolom komentar Instagram @kemnaker.

Selamat! Berikut Nama Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20 dan Jadwal Gelombang 21

Lalu, kapan?

Kementerian Ketenagakerjaan ( Kemnaker) menjelaskan, BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 3 atau yang khusus bagi pemilik rekening BCA dan bank swasta masih dalam proses pencairan.

Hal ini lantaran adanya proses pembukaan rekening kolektif (Burekol) untuk para pemilik rekening bank BCA dan bank swasta.

(Berita Terkait Lainnya)

Nantinya, pemilik rekening BCA dan bank swasta bisa langsung mendapat BLT BPJS Ketenagkerjaan melalui rekening barunya di bank Himbara.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved