Breaking News:

Bupati Satono Beri Tips untuk CPNS Kabupaten Sambas Kerjakan Soal SKD

Selain itu ungkap Bupati, para peserta juga mesti percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya. Kata Bupati, jangan percaya dengan hal-hal yang tida

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/M WAWAN GUNAWAN
Bupati Sambas Satono di dampingi oleh Kepala BKPSDMAD Kabupaten Sambas, saat memantau pelaksanaan tes CPNS hari pertama yang dilaksanakan di kampus Politeknik Negeri Sambas, Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, Satono memantau lansung pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sambas, di hari pertama yang di pusatkan di Gedung Kuliah Politeknik Negeri Sambas.

Pada kesempatan itu, dia memberikan sedikit masukan kepada putra-putri Sambas yang ikut serta pada tes CPNS. Dia katakan salah satunya adalah mesti berkonsentrasi penuh.

"Laksanakan dan lakukan yang terbaik, berkonsentrasi full dan ikhtiar yang maksimal untuk mendapatkan hasil maksimal," ujarnya, Selasa 15 September 2021.

Selain itu ungkap Bupati, para peserta juga mesti percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya. Kata Bupati, jangan percaya dengan hal-hal yang tidak pasti.

DPRD Siap Bantu Pemkab Wujudkan Pembangunan di Kabupaten Sambas

"Serta percaya diri dengan kemampuan diri sendiri, insyaallah kalian semua adalah putra-putri terbaik untuk Kabupaten Sambas," tuturnya.

Terakhir kata Bupati, para peserta juga mesti mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga usaha yang dilakukan mesti di dampingi dengan ridho Allah.

"Jangan lupa disamping ikhtiar manusia, tapi juga ada faktor vertikal sesuai dengan keyakinan kita masing-masing, dan tentu tidak luput dari pantauan dan Ridho dari Allah Tuhan yang maha esa," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved