Breaking News:

Dandim Mempawah Imbau Seluruh Masyarakat Tetap Waspada Terkait Permasalahan Agama yang Terjadi

Kemudian kata Dandim, apabila ada masyarakat yang melihat suatu penyimpangan ajaran-ajaran agama, segera melapor ke pihak yang berwenang.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda dengan Tokoh Agama dalam mengantisipasi kewaspadaan dini daerah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap waspada terkait permasalahan agama yang terjadi beberapa waktu ini.

"Kita harus mewaspadai tentang permasalahan keagamaan yang sangat-sangat riskan dalam kehidupan bermasyarakat, seperti kejadian yang ada di Sintang beberapa waktu yg lalu," jelasnya, Selasa 14 September 2021.

Dirinya juga mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar, yang disinyalir hanya dapat memperpecah belah kehidupan.

"Saya harap untuk Kabupaten Mempawah khususnya, harus betul-betul menyikapi tentang permasalahan-permasalahan yang ada, harus cepat tanggap dan tepat dalam menangani permasalahan yang terjadi di Kabupaten Mempawah," terangnya.

Wakapolres Mempawah Sebut Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Mahal Harganya

Kemudian kata Dandim, apabila ada masyarakat yang melihat suatu penyimpangan ajaran-ajaran agama, segera melapor ke pihak yang berwenang.

"Apabila ada warga masyarakat mendengar atau melihat penyimpangan-penyimpangan ajaran agama yang ada di wilayah Kabupaten Mempawah, segera lapor cepat kepada pihak keamanan atau instansi terkait lainnya supaya bisa ditangani secara tepat dan cepat," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved