Breaking News:

CPNS Kalbar

Sejumlah Peserta Seleksi SKD Penerimaan CPNS dan PPPK Jalani Tes Swab Antigen di Diskes Kayong Utara

Seorang warga asal Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Demmy yang telah mendaftar, mengikuti tes swab antigen yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan dan K

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Para peserta CPNS dan PPPK menjalani Tes Swab Antigen Gratis di Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Senin 13 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Tes seleksi kompetensi dasar CPNS di Kabupaten Kayong Utara akan digelar besok di Gedung Balai Praja Kantor Bupati Kayong Utara.

Persyaratan yang harus dipenuhi setiap peserta seleksi, satu diantaranya melakukan Test Swab Antigen atau Test PCR bagi para peserta yang mendaftar saat ini.

Seorang warga asal Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Demmy yang telah mendaftar, mengikuti tes swab antigen yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kayong Utara.

"Hari ini saya ikut Tes Swab Antigen di Dinkes, Alhamdulillah berjalan baik," ucap Demmy.

Dinkes Kayong Utara Laksanakan Swab Antigen Gratis Bagi Peserta Seleksi CPNS dan PPPK

Dirinya menyebutkan, tes ini dilakukan sebagai syarat untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar CPNS yang akan diikutinya pada hari Selasa tanggal 14 September tahun 2021.

"Ini syarat yang harus dipenuhi, untuk ikut seleksi nanti," tambahnya.

Untuk itu, Ia berharap agar dalam pelaksanaan seleksi nanti diberikan kemudahan dan dapat menjawab soal-soal tes serta dapat lolos dalam seleksi yang digelar ini.

"Harapan pastinya, semua lancar hingga bisa lolos CPNS, dan ingin jadi PNS karena jenjang karir yang ditawarkan sangat panjang dan jelas," tukasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved