Breaking News:

Kadiskes Mempawah Sebut 92 Orang Sedang Isolasi Penyembuhan Covid-19

"Bersama-sama kita mengembalikan Kabupaten Mempawah kembali ke zona hijau, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUN PONTIANAK/ Ramadhan
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, Jamiril 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, Jamiril, menyampaikan penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Mempawah.

"Untuk sampai saat ini ada 3978 orang yang terkonfirmasi, 3741 yang dinyatakan sembuh, 92 masih isolasi, dan 145 orang yang sudah meninggal," katanya, Senin 13 September 2021.

Berdasarkan data tersebut kata Jamiril, maka masih ada penambahan kasus terkonfirmasi dalam beberapa hari ini. Namun untuk angka kesembuhan juga bertambah.

"Kalau dilihat dari data kita yakni pada 5 September kemarin data terkonfirmasi hanya ada 3900 orang, sedangkan kemarin 12 September sudah ada 3978 orang yang terkonfirmasi, jadi memang per harinya ada tambahan kasus," jelasnya.

Sudah 145 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia Kasus Covid-19 di Mempawah Sejak 2020

"Namun angka kesembuhan juga meningkat, dari sebelumnya 3679 yang dinyatakan sembuh, sekarang sudah 3741 yang dinyatakan sembuh, sehingga yang terpapar aktif saat ini masih ada 92 orang," sambungnya jelas.

Untuk itu juga, Jamiril terus mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Bersama-sama kita mengembalikan Kabupaten Mempawah kembali ke zona hijau, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, guna mencegah penyebaran semakin tinggi.

"Kita saat ini juga gencar melakukan vaksinasi, ayo ikuti vaksinasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved