Breaking News:

Sudah 145 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia Kasus Covid-19 di Mempawah Sejak 2020

Berdasarkan data ini kata Mukhtar, maka ada penambahan 1 orang yang meninggal dunia akibat Covid-19 selama kurang lebih 1 pekan terakhir.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/Ramadhan
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian, menyebutkan bahwa kasus kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Mempawah masih ada.

Dikatakannya hingga saat ini sudah ada 145 orang yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Kabupaten Mempawah.

"Untuk angka kematian akibat Covid-19 memang masih ada, sehingga sampai saat ini sudah ada total 145 orang yang meninggal dunia akibat Covid-19 terhitung sejak tahun 2020 saat Covid-19 masuk di wilayah Kabupaten Mempawah," terangnya, Senin 13 September 2021.

Berdasarkan data ini kata Mukhtar, maka ada penambahan 1 orang yang meninggal dunia akibat Covid-19 selama kurang lebih 1 pekan terakhir.

Kecamatan Sadaniang Masuk Zona Merah Penyebaran Covid-19 dengan 48 Kasus

"Dalam waktu 1 pekan terakhir ini terhitung 5 September kemarin angka kematian hanya 144 orang, akan tetapi sampai 12 September kemarin sudah tembus 145 orang, jadi ada penambahan 1 orang yang meninggal dalam waktu 1 pekan terakhir ini," terangnya.

Untuk itu dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

"Mari tetap patuhi protokol kesehatan, tetap gunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan jangan sampai mengundang mobilitas massa," tutupnya.

Dirinya juga memberitahukan data terbaru Covid-19 di Mempawah, yakni sudah ada 3978 orang yang terkonfirmasi, 3741 yang dinyatakan sembuh, 92 yang dinyatakan isolasi, dan 145 yang dinyatakan meninggal dunia. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved