Breaking News:

CPNS Kalbar

BKPSDMAD Sambas Tegaskan Swab Antigen Untuk Peserta Tes CPNS Gratis

"Untuk yang hari Minggu, Puskesmas tetap buka. Dan untuk jam layanan Senin sampai dengan Minggu jam 08.00 sampai dengan jam 12.00 siang," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Wawan
Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Mutasi, Badan Kepegawaian Pengembangan SDM dan Aparatur Daerah (BKPSDMAD) Kabupaten Sambas, Dedie Noor. (One) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Mutasi, Badan Kepegawaian Pengembangan SDM dan Aparatur Daerah (BKPSDMAD) Kabupaten Sambas, Dedie Noor mengatakan untuk peserta tes CPNS di Kabupaten Sambas diberikan gratis.

"Untuk peserta tes CPNS nantinya swab antigen gratis," ujarnya, Senin 13 September 2021.

Diungkapkan oleh dia, swab antigen gratis itu tidak hanya untuk peserta tes CPNS yang asli Sambas. Tapi juga untuk peserta yang berasal dari luar daerah.

"Termasuk untuk yang dari luar Sambas, juga kita layani," ungkapnya.

Peserta Tes CPNS di Sambas Wajib Swab Antigen Hingga Isi Deklarasi Sehat di Portal BKN

Sementara itu kata Dedie, bagi peserta tes CPNS yang melaksanakan tes pada hari libur di Sabtu dan Minggu. Dia minta untuk tidak khawatir, karena pelayanan tetap dilaksanakan meski hari libur.

"Untuk yang hari Minggu, Puskesmas tetap buka. Dan untuk jam layanan Senin sampai dengan Minggu jam 08.00 sampai dengan jam 12.00 siang," tutupnya.

Sebagimana diketahui, Kabupaten Sambas besok (14/9) direncanakan akan melaksanakan tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sambas. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved