Breaking News:

Ketua Kwarcab Pramuka Kayong Utara Yakin Siap Jalankan Tugas dan Tanggung Jawab Bersama

Dirinya mengungkapkan, antusiasme putra-putri dalam gerakan pramuka di wilayah Kabupaten Kayong Utara ini sangat baik, dari seluruh jajaran gerakan pr

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Kayong Utara, Hanafiaf dan Sekertaris Kwarcab Kabupaten Kayong Utara, Wirjo Suralim. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Ketua Kwarcab (Kwartir Cabang) Pramuka Kabupaten Kayong Utara, Hanafiaf yakin dan berharap bersama pihaknya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Hanafiaf mengatakan, bahwa pihaknya siap menjalankan tugas dan wewenang tanggung jawab dalam melaksanakan gerakan pramuka di Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

"Mudah-mudahan kami kedepannya, kami bersama jajaran Kwarcab kemudian jajaran ke ranting-ranting kami turun, dalam kegiatan ini dapat kami laksanakan dengan baik dan sesungguhnya," ujar Hanafiaf, Rabu 25 Agustus 2021.

Dirinya mengungkapkan, antusiasme putra-putri dalam gerakan pramuka di wilayah Kabupaten Kayong Utara ini sangat baik, dari seluruh jajaran gerakan pramuka.

"Antusias gerakan pramuka di Kabupaten Kayong Utara tinggi sekali," sebutnya.

Kwarcab Kayong Utara Siap Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi pada Masyarakat

Kemudian, Dirinya menyebut rencana kegiatan yang telah dipersiapkan oleh pihaknya harus tertunda karena faktor kesehatan yang lebih penting disebabkan pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga pihaknya lebih mementingkan kesehatan setiap anggota.

"Hanya saja, saat ini kita sedang pandemi Covid-19 maka tertunda kegiatan ini. Sebenarnya kita ada kegiatan misalnya kegiatan untuk anak-anak Jambore Cabang namun kita dibatasi oleh adanya Virus Covid-19 terpaksa kita tunda," tambahnya.

"Kita tunda dalam arti kata, bukan tidak berbuat tapi berbuat entah kapan nanti setelah tidak ada lagi pandemi Covid-19. Dari Kota sampai ke desa kegiatan dari pramuka ini sangat antusias sekali. Nah mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini segera berakhir," tukas Ketua Kwarcab Pramuka Kayong Utara ini. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved