Breaking News:

Kwarcab Kayong Utara Siap Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi pada Masyarakat

Hanafiaf mengatakan, bahwa bersama pihaknya akan melaksanakan intruksi yang diberikan serta siap mengikuti kegiatan-kegiatan di lingkungan masyarakat.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Kayong Utara, Hanafiaf. (Kiri) dan Sekertaris Kwarcab Kabupaten Kayong Utara, Wirjo Suralim (Kanan). Rabu 25 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Ketua Kwarcab (Kwartir Cabang) Pramuka Kabupaten Kayong Utara, Hanafiaf menyampaikan akan melaksanakan tugas serta intruksi yang disampaikan oleh Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Hanafiaf mengatakan, bahwa bersama pihaknya akan melaksanakan intruksi yang diberikan serta siap mengikuti kegiatan-kegiatan di lingkungan masyarakat.

"Apa yang telah disampaikan Kamabicab dan Kwarda, maka kami sebagai pelaksana jajaran diKwartir cabang, akan melaksanakan kegiatan-kegiatan bernuansa dimasyarakat serta sesuai dengan etika anggaran dasar dan anggaran rumah tangga gerakan pramuka," terang Hanafiaf, Rabu 25 Agustus 2021.

Kamabicab Gerakan Pramuka Kayong Utara Siap Kembangkan Pramuka di KKU

Selain itu, Hanafiaf mengungkapkan pihaknya akan mengikuti intruksi dari Kamabicab terkait himbauan kesehatan masyarakat dimasa pandemi Covid-19, diantaranya memberikan himbauan pentingnya bervaksin.

"Peran dapat membantu beliau (Kamabicab), agar masyarakat kemudian kedepannya memahami pentingnya vaksinasi," sebutnya.

Lebih lanjut, dirinya menyebut bahwa kegiatan-kegiatan yang dilakukan Kwarcab Pramuka Kabupaten Kayong Utara terbilang masih terbatas, mengingat pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

"Dimasa pandemi covid-19, kegiatan yang direncanakan masih dibatasi, namun itu tadi gerakan pramuka dari kota hingga ke desa sangat antusias sekali," tambahya.

"Kita berharap pandemi juga berakhir, dan kegiatan kita bisa berjalan lancar dengan baik," pungkasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved