Breaking News:

Dua Pembobol Toko Perkakas di Jln Martadinata Dibekuk Polisi, Tersangka Bawa Kabur Uang Belasan Juta

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii mengatakan, kedua pelaku yang diamankan  bernama Roy (27) dan Donny (20).

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dua Tersangka yang di amankan petugas kepolisian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Unit reskrim Polsek Pontianak Barat berhasil meringkus 2 pelaku pembobol toko perkakas, yang berhasil menggondol berbagai mesin perkakas dengan nilai hingga belasan juta rupiah.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii mengatakan, kedua pelaku yang diamankan  bernama Roy (27) dan Donny (20).

Kedua pelaku melakukan pencurian dua kali di toko korban yang berada di jalan RE Martadinata pada tanggal 15 dan 21 Agustus 2021 dini hri, dan pada hari itu kedua tersangka menggasak berbagai mesin perkakas dengan nilai kerugian hingga 15 juta rupiah. Dari hasil penyelidikan,petugas berhasil mengidentifikasi para para pelaku pencurian.

Pinjam Motor untuk Beli Rokok, Seorang Pemuda di Pontianak Malah Bawa Kabur Motor Temannya

Pada 21 Agustus 2021, anggota unit reskrim Polsek Pontianak Barat berusaha memancing para pelaku dengan berpura - pura menjadi pembeli.

''Anggota memancing mereka untuk melakukan tranksaksi di sebuah warung kopi di depan kantor Polsek Pontianak Barat, dan setelah keduanya datang petugas langsung mengamankan para tersangka dengan barang bukti,''jelas Rully, 25 Agustus 2021.

Saat ini, kedua tersangka sudah di amankan di Polsek Pontianak Barat guna proses hukum lebih lanjut, petugas pun masih mencari sejumlah barang bukti yang berhasil di jual oleh para tersangka.

Atas perbuatannya Roy dan Donny, akan di jerat dengan pasal 363 KUHP jo Pasal 56 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved