Breaking News:

Perumda Singkawang Gelar Gebyar Undian Berhadiah, Berikut Syarat dan Hadiahnya

Pada umumnya waktu pembayaran rekening air dari tanggal 1-20. Namun untuk undian ini kita percepat waktu pembayarannya dari tanggal 1-15

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76 mendatang, Perumda Air Minum Gunung Poteng (AMGP) Kota Singkawang menggelar Gebyar Undian Berhadiah bagi pelanggannya.

Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Logistik Perumda AMGP Singkawang, Waspin Sijabat menerangkan, syarat pelanggan mengikuti udian berhadian tersebut cukup hanya membayar rekening air dari tanggal 1-15 setiap bulannya pada periode Juli, Agustus, dan September 2021.

"Jadi pelanggan hanya membayar rekening air secara disiplin periode Juli-September 2021 untuk mengikutinya," terang Waspin kepada wartawan, Selasa 3 Agustus 2021.

Selain daripada menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia, Waspin menerangkan, gebyar undian berhadian ini pula merupakan suatu strategi agar pelanggan bisa lebih aktif dan disiplin dalam membayar rekening air tepat waktu.

Jadi Sekolah Role Model PTM Terbatas, Kepsek SMPN 3 Singkawang Nyatakan Sangat Siap

"Pada umumnya waktu pembayaran rekening air dari tanggal 1-20. Namun untuk undian ini kita percepat waktu pembayarannya dari tanggal 1-15," ujarnya.

Undian tersebut akan pihaknya undi pada bulan November 2021 mendatang. Berbagai hadiah berupa kulkas, sepeda dan kipas angin sudah disiapkan AMGP Singkawang kepada para pemenang.

"Inovasi ini merupakan kali pertama yang dilakukan Perumda AMGP Singkawang," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved