Breaking News:

Kegiatan Personel Beberapa Polsek Jajaran Polres Sambas, Kawal Penyaluran BST hingga Tracing Warga

Masyarakat yang menerima sangat berterima kasih kepada Pemerintah pusat dan sangat terbantu dengan adanya BST tersebut

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Jawai
Personel Polsek Jawai kawal pembagian BST di Kantor Pos Sentebang, Senin 2 Agustus 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -  Kepolisian Polsek Jawai tak henti - hentinya melakukan giat Pemeliharaan Kamtibmas dalam kehidupan masyarakat dengan pengamanan.

Tak terkecuali adanya keramaian di Kantor Pos Sentebang, dalam rangka Pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai ) tahap 5 dan 6 atau untuk bulan Mei dan Juni tahun 2021 kepada Masyarakat, Minggu 1 Agustus 2021.

Kepolisian Sektor Jawai setiap pelaksanaan yang memerlukan Kehadiran Polisi ditengah masyarakat, siap Hadir untuk melakukan pengamanan, seperti kegiatan hari ini di Kantor Pos Jawai di Sentebang Kecamatan Jawai.

Kegiatan masyarakat melakukan antrean untuk mengambil dana BST, masyarakat datang kebanyakan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Beri Rasa Aman Pada Warga Beribadah, Satlntas Polres Sambas Atur Lalu Lintas di Sekitar Masjid

Dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi tindak pidana seperti pencurian, penjambretan dan lainnya, dengan demikian Kapolsek Jawai Iptu Juanda, S.E. memerintahkan personelnya untuk melakukan pengamanan dilokasi pembagian BST di Kantor Pos di Sentebang.

Personel yang melakukan pengamanan melibatkan dua personel Polsek Jawai, Bripka Farid Munandar dan Bripda Syahrul Gunawan, kegiatan pengamanan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 1 Agustus pukul 08.30 wiba sampai dengan 17.00 wiba.

Besaran dana yang diterima oleh Masyarakat masing-masing selama dua bulan, yang perbulan menerima uang tunai sebesar Rp. 300.000 x 2 bulan = Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah).

Pembagian BST ( Bantuan Sosial Tunai ) tahap 5 dan 6 atau untuk bulan Mei dan Juni tahun 2021 kepada Masyarakat yang tidak mampu atau berdampak covid-19 sebanyak 470 orang masyarakat Kecamatan Jawai, namun hari ini tesalurkan 350 orang dan sisanya yang 120 orang akan dibagikan pada hari Rabu tanggal 4 Agustus 2021.

Masyarakat yang menerima sangat berterima kasih kepada Pemerintah pusat dan sangat terbantu dengan adanya BST tersebut, dengan pengamanan yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Jawai, masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif dan pada saat pelaksanaan penyaluran BST dengan mematuhi protokol kesehatan.

Imbau Prokes

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved