Breaking News:

HUT 13 Tribun Pontianak

Wakil Bupati Sintang Sudiyanto Doakan Tribun Pontianak Semakin Jaya dan Berkembang

Di usia yang ke-13 tahun, Sudiyanto berharap Tribun Pontianak bisa menjadi media yang memberikan pencerahan kepada masyarakat

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Agus Pujianto
Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto mendoakan Harian Tribun Pontianak semakin jaya dan berkembang. Di usia yang ke-13 tahun, Tribun diharapkan membawa dampak positif bagi pembangunan di Kalimantan Barat, melalui kontrol sosial dan kritik yang konstruktif.

"Saya mengucapkan selamat kepada harian Tribun Pontianak, yang ulang tahun ke 13. Semoga Tribun kedepan menyajikan informasi yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat kalbar dan Tribun tetap akan jaya," kata Sudiyanto kepada Tribun Pontianak ditemui di ruang kerjanya, Jumat 30 Juli 2021.

Harian Tribun Pontianak, merupakan surat kabar harian yang terbit di Kalimantan Barat, Indonesia dan termasuk dalam grup Kompas Gramedia. Koran ini pertama kali terbit pada 1 Agustus 2008.

Di usia yang ke-13 tahun, Sudiyanto berharap Tribun Pontianak bisa menjadi media yang memberikan pencerahan kepada masyarakat dengan menghadirkan berita-berita yang inspiratif, informatif, dan edukatif.

HUT ke-13, Wabup Sujiwo Puji Platform Digital Tribun Pontianak

"Semoga, dengan ulang tahun ke 13, Tribun akan demakin dewasa dan berkembang. Memberikan kritik yang membangun, serta koreksi bagi pemerintah dan masyarakat, sehingga kedepan Tribun semakin jaya dan dan berkembang," harap Sudiyanto. (*)

(Simak berita terbaru dari Sintang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved