Breaking News:

Angka Kematian Akibat Covid-19 di Mempawah Tinggi, Kapolres Imbau Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, terus mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, saat ditemui di ruang kerjanya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, terus mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan.

Mengingat hari-hari ini penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mempawah mengalami peningkatan.

"Terutama kepada rekan-rekan satgas di Kecamatan di PPKM Mikro, untuk memperketat lagi, dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait tentang 5M," katanya kepada Tribun, Minggu 1 Agustus 2021.

Untuk saat ini kata Kapolres, memang yang menjadi patokan juga ialah BOR rumah sakit.

Covid Melonjak Naik, Dandim Mempawah Tekankan Babinsa Gencarkan 3T Tangani Covid-19

"Walaupun BOR rumah sakit kita persentasenya masih normal, tetapi kita juga mendengar banyak masyarakat kita yang meninggal dunia kasus Covid-19," katanya.

Dikatakannya juga walaupun kelihatannya Kabupaten Mempawah adem-adem saja, namun tingkat kematian akibat Covid-19 cukup tinggi.

"Sudah lebih 90 orang yang meninggal dunia karena Covid-19 di Mempawah. Maka dari itu saya harapkan kepada seluruh masyarakat mari kita bersama-sama menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Sehingga Mempawah bisa turun zonanya ke zona kuning, bahkan ke zona hijau," harapnya.

Selain itu Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi.

"Ayo kita sukseskan program vaksin. Karena vaksin ini juga sangat penting bagi seluruh masyarakat, guna mencegah penyebaran yang sangat fatal," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved