Breaking News:

Sie Propam Polres Sekadau Gelar Gaktiblin Ke Polsek Jajaran

Satu persatu, kelengkapan surat menyurat kendaraan baik itu SIM dan STNK, sikap tampang personel dan dokumen pribadi seperti Kartu Tanda Anggota tak l

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Gaktiblin Polres Sekadau ke wilayah Polsek jajaran. Humas Polres Sekadau 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Sie Propam Polres Sekadau menggelar penegakan ketertiban dan disiplin atau gaktiblin ke wilayah Polsek jajaran selama 2 hari berturut-turut.

Satu persatu, kelengkapan surat menyurat kendaraan baik itu SIM dan STNK, sikap tampang personel dan dokumen pribadi seperti Kartu Tanda Anggota tak luput dari pemeriksaan.

"Begitu pula bagi pemegang senjata api dinas maupun seragam Kepolisian (gampol) turut diperiksa kelengkapannya," kata Kasi Propam Ipda Guritno, Kamis 29 Juli 2021.

Gaktiblin dimulai sejak kemarin Rabu 28 Juli 2021 di Polsek Nanga Mahap, Nanga Taman dan Sekadau Hulu. kemudian dilanjutkan hari ini di Polsek Belitang Hulu, Belitang dan Belitang Hilir.

Monitoring Pelayanan Publik, Ini Arahan Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Sekadau

Menurut Kasi Propam, gaktiblin digelar secara berkala sebagai langkah preventif dan penguatan personel melalui fungsi pengawasan dalam kedinasan dan di lingkungan masyarakat.

Saat itu, Kasi Propam mengingatkan personel agar tidak melakukan pelanggaran hukum maupun perbuatan yang dapat mencoreng nama baik Institusi Kepolisian.

"Pelanggaran yang terjadi akan menghambat karir, merugikan diri sendiri dan keluarga. Mari jadikan gaktiblin sebagai momen untuk lebih baik kedepannya," pungkas Kasi Propam pada akhir kegiatan. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sekadau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved