Breaking News:

BREAKING NEWS - Ketua DPD Partai Nasdem Sintang Herry Syamsuddin Tutup Usia

Mohon doanya. Rencana dimakamkan di pemakaman muslim, jalan Tanjung Puri depan PDAM,"

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ Agus Pujianto
Ucapan duka terhadap almarhum Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sintang, Herry Syamsuddin  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINTANG - Keluarga besar Partai Nasdem berduka. Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sintang, Herry Syamsuddin tutup Usia.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, tahun 1992--1997 ini menghembuskan nafas terakhir di RSUD Ade M Djoen Sintang, pada Rabu 28 Juli 2021, pukul 20.26 wib karena sakit.

"Iya, benar. Sekarang saya sudah di rumah duka," kata Zulherman, anggota DPRD Kabupaten Sintang, dari partai Nasdem dikonfirmasi Tribun Pontianak, Rabu 28 Juli 2021 malam.

Kabar duka tersebut juga dibenarkan oleh Santoso, keluarga Almarhum. Saat ini, jenazah pamannya tersebut disemayamkan di rumah duka di Jalan Kelam.

BREAKING NEWS - Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Golkar Kalbar Berduka, Zulkarnaen Siregar Tutup Usia

"Iya, Bang. Mohon doanya. Rencana dimakamkan di pemakaman muslim, jalan Tanjung Puri depan PDAM," kata Santoso. 

Duka mendalam turut dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Sintang. Sebab, sosok Herry Syamsuddin tidak hanya dikenal sebagai tokoh politik. Lebih dari itu, almarhum juga dikenal sebagai budayawan, hingga tokoh pendidikan.

"Saya bersaksi bahwa Beliau orang baik, Beliau care dengan anak muda, beliau tokoh pendidikan, sosial, budaya dan politik di Kabupaten Sintang. Allah lebih sayang Beliau. Selamat Jalan, Ai. Bagi kaum muda, Bapak bagi senior Kami dan tentunya Abang bagi orangtua Kami. Semoga Husnul Khotimah. Aamiin," tulis Safri Judiardi di laman Facebooknya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved