Breaking News:

Cegah Covid-19 dan Balapan Liar, Personel Satlantas Patroli Malam di Sekitar Sambas Kota

Situasi arus lalin terpantau dalam keadaan aman, lancar dan terkendali dan cuaca pun dalam keadaan cerah.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Anggota piket regu 3 melaksanakan patroli rutin malam di sekitar wilkum Polres Sambas, Selasa, 27 Juli 2021, sekira pukul 19.30 WIB- 21.30 WIB 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Anggota piket regu 3 melaksanakan patroli rutin malam di sekitar wilkum Polres Sambas, Selasa 27 Juli 2021 sekitar pukul 19.30-21.30 WIB.

Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 serta terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Sambas anggota piket regu 3 melaksanakan pemantauan arus lalin, monitor daerah rawan laka lantas dan macet, serta patroli stationer di kantor bupati Sambas guna mencegah terjadinya balap liar di wilayah hukum Polres Sambas.

Situasi arus lalin terpantau dalam keadaan aman, lancar dan terkendali dan cuaca pun dalam keadaan cerah.

Strong Point

Personel Polres Sambas gelar apel strong point, Rabu 28 Juli 2021.

Kegiatan Apel Strong Point  merupakan kewajiban bagi setiap anggota polri yang harus dilaksanakan.

Selain untuk menerima arahan pimpinan tentang kebijakan dalam menghadapi perkembangan situasi, apel pagi juga diharapkan untuk menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota sat lantas Polres Sambas

Pelaksanaan Apel strong point pagi yang dilaksanakan di halaman pos lantas sambas ini dipimpin oleh Aiptu Paryanto dan diikuti seluruh anggota.

Apel Strong Point pagi di halaman Pos Lantas Sambas, Rabu 28 Juli 2021.
Apel Strong Point pagi di halaman Pos Lantas Sambas, Rabu 28 Juli 2021. 

Dalam kesempatan tersebut PS Kanit Turjawali  Sat Lantas Polres Sambas menyampaikan dalam masa Pandemi Covid-19 ini diharapkan agar semua anggota selalu mentaati protokol kesehatan supaya terhindar dari virus Covid-19 serta lakukan olahraga secara rutin guna meningkatkan imunitas tubuh,makan yang bergizi serta istirahat yang cukup.

"Anggota supaya memahami tugas dan tanggung jawab masing masing sesuai tupoksi/tugas pokok fungsi, anggota supaya selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan diri dan melaksanakan tugas utamanya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat”, tegasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved