Breaking News:

Ayam Pak Usu Tawarkan Nasi Campur Hingga Produk Packaging, Makanan Enak Mulai Rp 15 Ribu

Untuk varian produk nasi campur dengan berbagai paket, tempat makan yang berada di Jalan Putri Candramidi nomor 10 atau Podomoro Kota Pontianak ini me

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Nasi Campur Ayam Pak Usu 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dimasa pagebluk pandemi covid 19 yang melanda, satu diantara restoran yang terkenal di Pontianak, Ayam Pak Usu terus berinovasi.

Tempat makan yang terkenal dengan ayam kremesnya ini memasarkan paket makanan nasi campur hingga produk packaging.

Untuk varian produk nasi campur dengan berbagai paket, tempat makan yang berada di Jalan Putri Candramidi nomor 10 atau Podomoro Kota Pontianak ini menawarkan harga mulai dari Rp. 15-40 ribu.

Owner Ayam Pak Usu, Yenna Wiguna saat menunjukan berbagai produk olahan sambal packaging miliknya
Owner Ayam Pak Usu, Yenna Wiguna saat menunjukan berbagai produk olahan sambal packaging miliknya (TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana)

Paket nasi campur yang dihargai Rp. 15 ribu, terdiri dari nasi pandan istimewa, suwir ayam kuning, urap kacang panjang, telur balado, serondeng, kuah kari pak usu dan kuah rendang kepayang.

Aston Pontianak Hadirkan Menu Baru NasGoKil Estetik Kuliner Nusantara

Sementara untuk paket nasi campur komplit yang dihargai Rp. 40 ribu, terdiri dari nasi pandan istimewa, suwir ayam kuning, urap kacang panjang, telur balado, serondeng, rendang kepayang sapi dan ayam, daging cabe ijo, kuah kari pak usu dan kuah rendang kepayang.

"Nasi campur di Pak Usu nasi campur ala Indonesia, tidak sama dengan yang diketahui selama ini, nasi campur disini menggunakan lauk-lauk dari nusantara. Kami suka makan khas bali, melayu, pontianak kami kreasikan di nasi campur ini," kata Owner Ayam Pak Usu, Yenna Wiguna.

(Update Informasi Seputar Kalimantan Barat)

Untuk segi rasa, nasi campur ini layak dicoba, kuah kari yang pecah dimulut dipadukan dengan berbagai paduan lauk membuat selera makan bertambah.

Di Ayam Pak Usu juga tersedia bakso dan bakmi sapi dan seafood yang dijamin halal dan telah mendapat sertifikasi halal MUI.

Untuk sisi minuman, Ayam Pak Usu juga menyediakan es jeruk singkit yang menjadi satu diantara menu andalannya dan bisa diorder via packaging.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved