Breaking News:

Wakil Bupati Mempawah Ingatkan Semua Pihak Disiplin Prokes dan Lakukan Vaksinasi

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, meminta semua pihak untuk bekerja maksimal dalam mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Mempawah de

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, meminta semua pihak untuk bekerja maksimal dalam mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Mempawah dengan sigap dan cepat.

"Masalah Covid-19 ini semua harus ikut serta mencegah penyebarannya. Semua harus taat terhadap protokol kesehatan," katanya, Minggu 25 Juli 2021.

Dikatakannya juga pihak Pemkab terus berkomitmen memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Mempawah.

"Kita dari Pemerintah daerah pasti terus berkomitmen memutus rantai Covid-19, dan tentunya dukungan dari semua pihak dan masyarakat juga diperlukan," katanya.

Bupati Mempawah Ajak Pondok Pesantren Sukseskan Gerakan Vaksinasi Guna Memutus Rantai Covid-19

Dirinya mengatakan saat ini sudah ada vaksinasi Covid-19 yang digencarkan di Mempawah. Dimana vaksinasi ini sendiri diharapkan dapat menambah kekebalan tubuh dan mencegah penyebaran Covid-19.

Kemudian Wabup Pagi mengatakan vaksinasi yang dilakukan adalah sebagai bentuk ikhtiar menjaga diri dan cara untuk memutus penyebaran Covid-19.

"Kita berikhtiar, Allah yang menentukan. Semoga Pandemi ini cepat berlalu. Aamiin," harapnya.

Kemudian Wabup juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Walau sudah vaksin, ingat protokol kesehatan tetap diterapkan, karena kalau protokol kesehatan ditetapkan dengan baik, saya yakin pandemi ini bisa kita atasi bersama," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved