Sekjen DAD Sanggau Sambut Baik Kegiatan Penyuluhan Pengembangan Partisipasi Politik Masyarakat

Mantan Anggota DPRD Sanggau tiga periode itu menegaskan, kendati tergolong masih cukup lama dilaksanakan Pemilu, kegiatan sosialisasi ini sangat penti

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekretaris Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Urbanus. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sekretaris Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Urbanus menyambut baik dan mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan penyuluhan tentang pengembangan partisipasi politik masyarakat di Kabupaten Sanggau.

Hari ini, Kegiatan dilaksanakan di Desa Kawat, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 23 Juli 2021. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sanggau.

"Kita mendukung adanya kegiatan ini, karena ini sangat penting untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang akan datang. Baik dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden, pemilihan gubernur dan wakil gubenur, pemilihan bupati dan wakil bupati dan Pileg,"katanya, Jumat 23 Juli 2021.

Polres Sanggau Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Liquid Oksigen Medis dari Malaysia

Mantan Anggota DPRD Sanggau tiga periode itu menegaskan, kendati tergolong masih cukup lama dilaksanakan Pemilu, kegiatan sosialisasi ini sangat penting dilaksanakan dari sekarang.

"Dan tentunya kita harapkan tetap berlanjut Kegiatan ini, terutama di daerah-daerah yang tingkat partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya tergolong rendah. Tanpa mengesampingkan daerah yang lainya juga,"ujarnya.

Untuk itulah, Urbanus berpesan kepada masyarakat agar pada saat pesta demokrasi nanti dilaksanakan bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik, Sehingga partisipasi pemilih di Kabupaten Sanggau terus meningkat. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved