Breaking News:

Yamaha Generasi125 E-Sport Competition 2021 Kembali Digelar 19 Juli-1 Agustus

Tingginya antusiasme generasi 125 dalam mengikuti Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGEC) tahun lalu, membuat Yamaha kembali mengadakannya

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Yamaha Indonesia kembali mengadakan Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGEC) 2021 sebagai wadah positif, untuk menyalurkan minat serta mengasah kemampuan generasi muda di bidang E-Sport. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Antusiasme masyarakat Indonesia terutama para generasi muda terhadap E-Sport semakin meningkat.

Maka, Yamaha Indonesia kembali mengadakan Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGEC) 2021 sebagai wadah positif, untuk menyalurkan minat serta mengasah kemampuan generasi muda di bidang E-Sport. Seluruh penggemar E-Sport di Indonesia dapat mengikuti kompetisi ini secara gratis, dengan mendaftar online mulai tanggal 19 Juli – 1 Agustus 2021.

MOTOGP TRANS 7 Live Streaming - Kabar Terbaru Pembalap Yamaha Maverick Vinales & Fabio Quartararo

“Tingginya antusiasme generasi 125 dalam mengikuti Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGEC) tahun lalu, membuat Yamaha kembali mengadakannya tahun ini. Kompetisi ini bertujuan untuk merangkul seluruh penggemar E-Sport di Indonesia yang juga termasuk dalam generasi 125. Dengan mengadakan kompetisi ini, Yamaha memberikan peluang bagi para penggemar E-Sport, untuk dapat menyalurkan bakat dan hobi mereka menjadi sebuah prestasi.” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

YAMAHA RX King hingga Vespa GS, 3 Motor 2-Tak Ini Harganya Kini Bisa Tembus Ratusan Juta Rupiah !

E-Sport merupakan salah satu bidang olahraga digital yang dimainkan menggunakan jaringan internet dan perangkat digital.

Yamaha pertama kali mendukung olahraga E-Sport melalui YGEC 2020. Karena antusias peserta yang sangat tinggi, maka Yamaha kembali mengajak para penggemar E-Sport khususnya #Generasi125 untuk ikut berpartisipasi dan berkesempatan menjadi generasi #MenangBanyak, hanya dengan MABAR (Main Bareng) Mobile Legends di YGEC 2021.

Profil Raul Fernandez - Pembalap Moto2 Calon Pengganti Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT

Kompetisi YGEC 2021 yang akan dilaksanakan secara nasional pada tanggal 11 – 15 Agustus 2021 juga akan membuat pesertanya menang banyak, karena Yamaha telah menyediakan hadiah menarik berupa 1 (satu) unit motor Yamaha FreeGo S ABS dan uang tunai untuk pemenang kompetisi YGEC 2021.

Buktikan Kualitas Gear Motor, Yamaha Bersama Komunitas Jelajahi 14 Kabupaten/Kota di Kalbar

Berikut kategori pemenang dan hadiah yang dapat diperoleh melalui YGEC 2021 ini :

Juara 1 : 1 unit motor Yamaha FreeGo S ABS + Uang Tunai Rp 5.000.000,-

Juara 2 : Uang Tunai Rp 3.000.000,-

Juara 3 : Uang Tunai Rp 2.000.000,-

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved