Breaking News:

Buktikan Kualitas Gear Motor, Yamaha Bersama Komunitas Jelajahi 14 Kabupaten/Kota di Kalbar

Manager After Sales PT Aneka Makmur Sejahtera Pontianak, Fendi menyampaikan, bahwa jelajah yang dilaksanakan bersama 10 berkendara Gear Motor matic Ya

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Membuktikan kualitas produk terbaru Gear Motor Matic Yamaha 125, PT Aneka Makmu Sejahtera (Yamaha Motor) bersama beberapa komunitas menggelar event jelajah ke semua Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Membuktikan kualitas produk terbaru Gear Motor Matic Yamaha 125, PT Aneka Makmu Sejahtera (Yamaha Motor) bersama beberapa komunitas menggelar event jelajah ke semua Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Barat.

Manager After Sales PT Aneka Makmur Sejahtera Pontianak, Fendi menyampaikan, bahwa jelajah yang dilaksanakan bersama 10 berkendara Gear Motor matic Yamaha 125 keliling ke semua Kabupaten/Kota di Kalbar tersebut ditempuh selama kurang lebih 12 hari sejak 25 Februari hingga 8 Maret 2021.

"Untuk jelajah ke semua Kabupaten/Kota di Kalbar ini, kita ingin membuktikan, bahwa Yamaha Gear ini merupakan produk yang unggul dan untuk membuktikannya kita undang beberapa komunitas untuk tes motornya berjelajah ke semua Kabupaten/Kota di Kalbar," ungkap Fendi kepada wartawan saat penutupan event jelajah Kalbar, di Aneka Paviliun Pontianak, Kalimantan Barat, Senin 22 April 2021.

Baca juga: Honda Kalbar Rilis Promo BUKBER, Berikan Spesial Angsuran

Menurutnya, produk Gear Motor Yamaha matic 125 sudah membuktikan kualitas keunggulannya. Sebagaimana, selama diperjalanan yang ditempuh sepanjang 3.800 kilometer Motor Yamaha matic 125 tidak ada kendala.

"Kita tau medan perjalanan darat di Kalbar terutama yang ekstrim dari Badau menembus ke Nanga Silat jalannya bebatuan dan becek. Kemudin Teluk Melano ke Simpang dua Jalan Provinsi yang baru dibuka, kita lalui juga tanpa kendala hingga sampai ke Pontianak," jelasnya.

Rombongan penjelajah ini, dikatakakannya melalui jalur dari Pontianak menuju Mempawah-Bengkayang-Singkawang,- Sambas-Aruk-Jagoi melalui jalan poros Aruk ke Seluas.

Kemudian dilanjutkan, dari Sanggau Ledo menuju Sosok ke perbatasan Entikong. Kemudian dari Sanggau menuju Sekadau-Sintang-Putusibau-Badau. Kemudian dari Badau menuju Silat dan Nanga Pino ke Sekadau menuju Sanggau Kemudian kembali lagi ke Pontianak dan dari Pontianak menuju Tayan, Balai Bengkuak, Nanga Tayap, Ketapang, KKU, Sukadana, Telok Batang ke simpang dua tembus ke Balai Bengkuak hingga kembali lagi ke Pontianak.

Sementara itu, Ketua Komunitas Dumors Chapter Pontianak, Ariansyah mengakui dirinya bersama sembilan anggota lainnya selama berjelajah tidak ada kendala.

Dari 10 orang yang ikut jelajah tersebut, ia katakan merupakan gabungan dari empat Komunitas, diantaranya dari Komunitas Dumors Chapter Pontianak, YAWB, YNCI, ARCI.

"Untuk perjalanannya aman tidak ada kendala selama 12 hari. Gear Motor Yamaha matic 125 ini enak dipakai, kualitasnya the best sekali, memadai untuk perjalanan dan malam pun standar, memang untuk lampu standar untuk jenis motor 125," ungkap pria berusia 48 tahun itu.

Ia mengaku, bahwa kualitas Gear Motor Yamaha matic 125 ini sudah terbukti kualitas keunggulannya.

Sebagaimana, dibuktikan dengan jarak tempuh yang dijelajahi diperjalanan bisa terlaksana dengan lancar. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved