Breaking News:

Terbaru, Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 dengan Berbagai Keunggulan

Pada kali ini PT. Aneka Makmur Sejahtera (Yamaha Motor) meluncurkan keluaran terbaru motor All New Aerox 155 yang bisa terhubung dengan handphone.

Tribun Pontianak /M Rokib
PT. Aneka Makmur Sejahtera (Yamaha Motor) menggelar Press Conference peluncuran All New Aerox 155, di Aneka Pavilion Kota Baru, Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak Kalimantan Barat, Sabtu 21 November 2020. 

Laporan wartawan Tribun Pontianak Muhammad Rokib

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT. Aneka Makmur Sejahtera (Yamaha Motor) menggelar Press Conference All New Aerox 155, di Aneka Pavilion Kota Baru, Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak Kalimantan Barat, Sabtu 21 November 2020.

Pada kali ini PT. Aneka Makmur Sejahtera (Yamaha Motor) meluncurkan keluaran terbaru motor All New Aerox 155 yang bisa terhubung dengan handphone.

Manager Marketing PT. Aneka Makmur Sejahtera (Yamaha Motor) Pontianak, Hendro menyampaikan bahwa All New Aerox 155 memang memiliki keunggulan daripada produk keluaran lama, salah satunya adalah bisa terkoneksi dengan handphone.

Hal tersebut, tentu dikatakannya sesuai dengan kondisi saat ini di era digitalisasi yang semua diakses melalui gedget atau handphone.

Terkhusus ditengah pandemi covid-19.

Peluncuran All New Aerox 155, di Aneka Pavilion Kota Baru, Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak Kalimantan Barat, Sabtu 21 November 2020.
Peluncuran All New Aerox 155, di Aneka Pavilion Kota Baru, Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak Kalimantan Barat, Sabtu 21 November 2020. (Tribun Pontianak /M Rokib)

Baca juga: Cal Crutchlow ‘Tendang’ Lorenzo dari Yamaha hingga Rumor Dovizioso Gantikan Marc Marquez di Honda

Maka dengan hadirnya produk yang terbaru ini para pengguna motor All New Aerox 155 bisa melihat kondisi fisik melalui handphone, tanpa harus repot-repot pergi ke bengkel.

"Jika ingin tau kondisi kendaraan bisa melalui handphone.

Karena semua kehidupan berhubungan dengan digital, maka dengan adanya conektif handphone bisa mengetahui kapan kendaraan di Service," jelasnya.

Lalu bagaimana cara koneksi dengan handphone?

Halaman
123
Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved