Breaking News:

Kapolres Mempawah Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes dan Lakukan Vaksinasi

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan di momen hari raya idul Adha 1442 H.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, menghadiri pemotongan hewan qurban di halaman Mapolres Mempawah, Selasa 20 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan di momen hari raya idul Adha 1442 H.

"Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah khususnya, dalam momentum hari raya idul adha ini, tetap mematuhi dan disiplin protokol kesehatan, karena kita masih di situasi pandemi Covid-19," jelasnya, Rabu 21 Juli 2021.

Serta Kapolres juga mengingatkan masyarakat untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi demi menambah daya tahan tubuh.

"Kita juga masih membuka gerai-gerai vaksin, baik di Polres maupun Polsek-Polsek jajaran kita, mari laksanakan vaksinasi demi ikhtiar memutus rantai Covid-19," katanya.

Wabup Mempawah Ingatkan Perayaan Idul Adha Tetap Disiplin Prokes

Kemudian kata Kapolres untuk pelaksanaan pemotongan hewan kurban agar benar-benar diatur sistemnya, jangan sampai menimbulkan kerumunan.

"Untuk yang hari ini masih melakukan pemotongan hewan kurban lakukan dengan benar, jangan sampai pemotongan dan pembagian daging hewan kurban nantinya menimbulkan kerumunan, hal itulah yang juga harus diingat dan dijaga bersama," terangnya.

Agar tidak menimbulkan kerumunan kata Kapolres, alangkah lebih baiknya panitia pelaksana kurban yang akan membagikan daging kurban tersebut ke rumah warga.

"Jadi agar tidak menimbulkan kerumunan alangkah lebih baiknya panitia pemotongan hewan kurban yang akan membagikan langsung hasil daging kurbannya tersebut secara door to door," katanya.

Dirinya juga berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dengan ikhtiar yang telah dilakukan.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, semoga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved