Breaking News:

Program Vaksinasi Massal Kota Singkawang Pindah ke Singkawang Grand Mall

Hal ini diungkapkan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie usai meninjau langsung persiapan pelaksanaan vaksinasi di SGM tersebut.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUN PONTIANAK/ RIZKI KURNIA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie saat diwawancarai awak media 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Program vaksinasi massal Kota Singkawang yang sebelumnya digelar di gedung Pavillion di Jalan Diponegoro, kini berpindah ke Singkawang Grand Mall (SGM) di Jalan Alianyang, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang Kalimantan Barat (Kalbar).

Hal ini diungkapkan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie usai meninjau langsung persiapan pelaksanaan vaksinasi di SGM tersebut.

"Dari Senin kemarin, pelaksanaan vaksinasi sudah dilakukan di Singkawang Grand Mall untuk vaksinasi dosis kedua. Kemudian di sore harinya yang waiting list bisa datang untuk vaksinasi," ujar Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie kepada wartawan, Selasa 20 Juli 2021.

Hingga saat ini, capaian sasaran vaksinasi Covid-19 di Kota Singkawang sudah berjumlah 29.905 orang untuk dosis pertama, dan 11.889 orang untuk dosis II.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie Berang Hingga Ancam Beri Sanksi ke Kontraktor

Ia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini akan terus berlanjut hingga seluruh masyarakat Kota Singkawang telah tervaksinasi sepenuhnya.

Ia berharap masyarakat dapat mendukung program vaksinasi ini sebagai bantuan bagi Pemerintah Kota Singkawang untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di Kota Singkawang. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved