Breaking News:

Polres dan Kodim 1208 Sambas Laksanakan Program Bansos Serentak di Kabupaten Sambas

Bansos serentak untuk bantuan PPKM Darurat tersebut adalah "Berjuang bersama melawan covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Pembagian sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Sambas AKBP Robertus B. Herry A.P. S.I.K., S.H., M.Si. dan Dandim 1208/Sambas Letkol INF Setyo Budiyono S.H, M.Tr (Han) kepada para bhabinkamtibmas dan babinsa, Jumat 16 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Telah berlangsung kegiatan pelepasan para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sambas dan Babinsa jajaran Kodim 1208 Sambas, kegiatan tersebut adalah dalam rangka Bansos TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Sambas, di halaman Mapolres Sambas, Jumat 16 Juli 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sambas AKBP Robertus Herry AP.S.I.K,S.H, M.Si beserta Pejabat Utama Polres Sambas, Dandim 1208 Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono S.H, M.Tr (Han) beserta Pejabat Utama Kodim 1208 Sambas, para Bhabinkamtibmas Polres Sambas dan Babinsa Kodim 1208 Sambas.

Pembagian sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Sambas AKBP Robertus B. Herry A.P. S.I.K., S.H., M.Si. dan Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono S.H, M.Tr (Han) kepada para bhabinkamtibmas dan babinsa.

Dalam rangka Program Bansos dari Pemerintah yang disalurkan melalui TNI dan Polri maka Polres Sambas dan Kodim 1208 Sambas beserta jajaran pada hari Jumat  16 Juli 2021 pukul 16.00 wib secara serentak melaksanakan pelepasan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk melaksanakan pembagian Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan diwilayahnya masing-masing.

Sebagai tema dalam kegiatan Bansos serentak untuk bantuan PPKM Darurat tersebut adalah "Berjuang bersama melawan covid-19".

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved