Breaking News:

Smartfren dan Adamsaysmusic Ajak Generasi Muda Terus Berkarya dari Rumah

Mulai dari menciptakan karya seni menggunakan kardus bekas, sayur, buah-buahan, serta benda apapun yang bisa ditemukan di rumah; memperdalam ilmu

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Smartfren menghadirkan Smartfren Unlimited sebagai salah satu upaya mendukung kreativitas generasi muda Indonesia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -  Smartfren menggandeng Adamsaysmusic alias Yusuf Adam dalam kokreasi menghasilkan karya animasi stop motion bertajuk “Dari Berkreasi Jadi Profesi”.

Video animasi membagikan inspirasi tentang kesuksesan dari ketekunan mengulik konten positif di internet memanfaatkan Smartfren Unlimited yang dipakai mengakses aplikasi apa saja.

Adam adalah konten kreator digital asal Jakarta, yang mengawali profesinya dengan belajar secara otodidak dan kini terkenal dengan karya seni instalasi serta video stop motion.

Paket Internet Paling Murah 2021 , Telkomsel, Im3 hingga Smartfren Kuota Unlimited

Video “Dari Berkreasi Jadi Profesi” menceritakan pengalaman Adam yang ekstra tekun berkarya.

Mulai dari menciptakan karya seni menggunakan kardus bekas, sayur, buah-buahan, serta benda apapun yang bisa ditemukan di rumah; memperdalam ilmu dengan mengulik tutorial stop motion di internet; hingga begadang menyelesaikan pekerjaan dengan memanfaatkan Extra Unlimited Malam Full Speed dari Smartfren Unlimited.

Kartu Perdana Smartfren GOKIL MAX Sudah Bisa Dinikmati di 220 Kota se-Indonesia

Semua usaha untuk membuka peluang baru itu dilakukan dari rumah saja. Kini Adam telah menjadi salah satu kreator digital yang unik. Bahkan pria kelahiran Kota Bogor ini pernah diundang langsung oleh Instagram dan Facebook untuk tampil di Cannes Lions International Festival of Creativity; salah satu ajang bergengsi yang menampilkan karya kreator dari seluruh dunia.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan melihat Adamsaysmusic sebagai salah satu kreator yang berhasil membuka peluang lebih besar dengan berbekal kreativitas dan internet.

Pakai Kartu Perdana Smartfren di Oppo A53 Dapat Bonus 384 GB

Ini sejalan dengan semangat Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk membuka peluang seluas-luasnya bagi generasi muda yang ekstra unlimited dalam berkarya di Indonesia.

Semoga melalui kokreasi ini, Smartfren akan memberikan jalan kemudahan bagi banyak generasi muda yang terinspirasi untuk makin semangat berkarya, mengeluarkan ide – ide baru.

"Masa – masa pandemi tidak boleh membuat kita berhenti untuk terus menciptakan sesuatu yang baru,” katanya.

Lewat Platform Kuncie, Telkomsel Wadahi Talenta Kreatif untuk Upskill, Reskilling & Networking

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved