Breaking News:

XL SATU Fiber, Inovasi XL Axiata Gabungkan Internet Rumah dan Seluler

dapat menikmati fitur layanan berbagi kuota prabayar yang bisa digunakan ketika seluruh anggota keluarga sedang melakukan aktivitas di luar rumah.

Editor: Nina Soraya
TRIBUN/DOK
XL SATU Fiber 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengenalkan produk inovatif dari XL HOME dan XL Prabayar, yaitu  “XL SATU Fiber”.

Produk ini sekaligus merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan berbasis fiber optic dan sekaligus juga layanan seluler di dalam satu produk.

Perluas Jangkauan hingga ke Luar Jawa, XL Home Gandeng FiberStar

Selain itu, melalui XL SATU Fiber ini, seluruh anggota keluarga juga dapat menikmati fitur layanan berbagi kuota prabayar yang bisa digunakan ketika seluruh anggota keluarga sedang melakukan aktivitas di luar rumah.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan kondisi pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan hingga saat ini, membuat masyarakat yang harus lebih banyak berada di rumah semakin meningkat kebutuhannya terhadap layanan telekomunikasi dan data berkualitas tinggi.

Pakai Smartfren GOKIL MAX Terbaru, Nikmati Harga Paling Gokil dan Kuota Data Terbesar di Kalbar

Melihat kebutuhan tersebut, layanan konvergensi merupakan satu jawaban yang tepat, yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan dan keluarganya untuk bisa mendapatkan berbagai layanan telekomunikasi dan data berkualitas tinggi guna mendukung aktivitas keseharian baik selama di rumah maupun di luar.

"Melalui produk XL SATU Fiber ini, XL Axiata sekaligus mempelopori layanan konvergensi di Indonesia,” ungkapnya.   

Abhijit menambahkan, melalui satu produk XL SATU Fiber, maka pelanggan akan bisa memanfaatkan berbagai layanan dari XL Axiata.

Lebaran, Trafik Layanan Data XL Axiata di Kalbar Meningkat 10%

Baik layanan telepon, video, TV dan data, baik layanan berbasis fiber optic maupun seluler.

Menurutnya, layanan konvergensi memang sudah saatnya dikembangkan guna menjawab kebutuhan pasar, seiring dengan tersedianya teknologi pendukungnya.

Dengan layanan konvergensi, memungkinkan XL Axiata untuk mengadopsi model bisnis baru, menawarkan layanan inovatif, dan memasuki pasar baru.

Telah Vaksin 28 Ribu Lansia, XL Axiata Perpanjang Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved