Breaking News:

Respon Cepat, Polisi Datangi TKP Laka Lantas di Jalan Raya Ledo dan Beri Pertolongan pada Korban

Insiden terjadinya kecelakaan tersebut di jalan raya Ledo tepatnya di perengkiang Dusun Jelatang Desa Jesape, Kecamatan Ledo

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ledo
Anggota Piket SPKT Polsek Ledo Polres Bengkayang beri pertolongan korban laka di jalan raya Ledo tepatnya di Perengkiang Dusun Jelatang Desa Jesape Kecamatan Ledo, Kamis 15 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Anggota Piket SPKT Polsek Ledo Polres Bengkayang, Polda Kalbar mendatangi tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan sepeda di jalan raya Ledo tepatnya di Perengkiang Dusun Jelatang Desa Jesape Kecamatan Ledo, Kamis 15 Juli 2021.

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana mengatakan kecelakaan lalulintas di jalan raya ledo tersebut melibatkan antara pengendara sepeda motor Yamaha Vixion inisial SL dengan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul Gt berinisial AP (58).

Peristiwa laka lantas itu, mengakibatkan pengendara sepeda motor inisial SL alami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan pengendara sepeda motor inisial AP alami luka berat patah tulang terbuka di bagian pergelangan tangan sebelah kanan dan di rawat di Puskesmas Ledo.

"Sedangkan korban yang MD telah di ambil oleh pihak keluarganya untuk di semayamkan," jelas Asep Maulana.

Tetap Patuhi Prokes, Unit Laka Lantas Polres Sambas Lakukan Pemanggilan Korban Laka Lantas

Insiden terjadinya kecelakaan tersebut di jalan raya Ledo tepatnya di perengkiang Dusun Jelatang Desa Jesape, Kecamatan Ledo Dengan kondisi jalan lurus menurun sedikit bergelombang dan beraspal jauh dari pemukiman.

Musibah kecelakaan tersebut bermula saat SL tengah melaju di Jalan Raya Ledo dari arah Ledo menuju sanggau Ledo dan inisial AP melaju dari arah Sanggau Ledo menuju Ledo tepatnya di perengkiang akibat tidak mampu mengendalikan lajunya sepeda motor sehingga kedua sepeda motor tersebut mengalami tabrakan.

Mendapat laporan dari warga anggota Piket SPKT langsung sigap dan cepat mendatangi tempat kejadiannya kecelakaan antara sepeda motor dengan sepeda motor tersebut.

Sesampai di tempat kejadian anggota melihat kedua pengendara sepeda motor sudah tergeletak di jalan raya kemudian anggota meminta bantuan dari warga untuk bantu evakuasi dan menaikan ke mobil patroli lalu kedua korban di bawa ke puskesmas Ledo untuk mendapatkan penanganan medis.

[ Update Berita Polda Kalbar ]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved